oleh

Jajaran Kejari Mukomuko Berikan Penyuluhan Hukum kepada Desa Maju Makmur

Mukomuko.seribufakta.com – Jajaran kejaksaan negeri(Kejari) mukomuko melakukan kegiatan turun ke desa guna untuk melakukan penyuluhan terkait Hukum,salah satu desa yang di kunjungi yakni desa Maju Makmur, kecamatan penarik,Rabu(2/9).

Dan beberapa hari yang lalu tim kejari tersebut di pimpin langsung oleh kepala kejaksaan negeri (Kejari) mukomuko Hendri Antoro,S.Ag .SH.MH dalam rangka memberikan penyuluhan kepada perangkat desa dan masyarakat.

Selain itu kejari beserta rombongan dan staf di sambut oleh kepala desa Maju Makmur beserta perangkat desa lainnya di gedung balai desa Maju Makmur.

Adapun materi yang diajukan oleh pemerintah desa setempat yakni seputar cara-cara mengelolah anggaran pendapatan desa dan belanja desa yang benar,sehabis memberikan penyuluhan rombongan Kejari menyempatkan diri untuk melihat lokasi program unggulan pemdes Maju makmur, sebagaimana di sampaikan oleh Kades Maju makmur Heris Triyanto,Selasa(8/9/2020.

lebih lanjut di sampaikan Heris Triyanto kami atas nama Pemerintah desa Maju Makmur sangat bangga dan mengapresiasi atas kunjungan yang dilakukan oleh kejari beserta rombongan yang sudi memberikan bimbingan dan penyuluhan di desa kami,bnyak ilmu dan pengetahuan yang telah kami dapatkan dari hasil penyuluhan tersebut seputar administrasi dan hukum.

Seusai dari acara penyuluhan kejari beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk melihat lokasi Agrowisata program unggulan desa kami dan Alhmdulilah pak Kejari memberikan dukungan dan sambutan yang sangat positif karena kita lihat desa di kabupaten Mukomuko sejauh ini belum banyak desa-desa yang mengembangkan Agrowisata seperti di desa kami ini.Ujar Heris. (Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed