oleh

Jajaran Polres Kota Prabumulih Gelar Kegiatan Vaksinasi

Prabumulih kota.seribufakta.com Kelurahan Anak Petai kecamatan Prabumulih Utara di serbu ramai ramai oleh warga setempat dikarenakan kedatangan tim dari Polres kota Prabumulih yang melakukan kegiatan vaksinasi gratis virus Covid-19.

Untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang melanda Indonesia kususnya kota Prabumulih pihak Kepolisian Risort kota Prabumulih melakukan Vaksinasi virus Covid-19 dengan cara mendatangi kelurahan-kelurahan untuk memaksimalkan vaksinasi ini.

Vaksinasi yang di lakukan oleh pihak Kepolisian Polres Kota Prabumulih yang beberapa bulan ini di lakukan sangat membantu warga kota Prabumulih.

Hal Ini di sampaikan oleh Lurah Anak Petai A.Yani , Rabu 10/11/2021 Kami sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian Polres kota Prabumulih yang langsung mendatangi kelurahan Anak Petai untuk mengadakan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kelurahan Anak Petai ini”.

Lanjut lurah pun menjelaskan bahwa hari ini ada 270 Warga kelurahan Anak Petai yang di vaksin dan obat vaksin ini bernama Astra Zenecca obatnya inilah yang membuat warga ingin berbondong bondong untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

Diwaktu yang sama Doni warga kelurahan Anak Petai mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres kota Prabumulih dengan di adakannya vaksinasi covid-19 di wilayah kelurahan Anak Petai, dikarenakan tidak jauh-jauh lagi untuk melakukan vaksinasi Covid-19 ini.

Doni juga mengatakan sangat bersyukur di adakannya vaksinasi ini karena tidak repot mengantri lagi untuk vaksinasi dan berdesak desakan lagi seperti kemarin karena banyaknya warga kota Prabumulih yang ingin vaksin di satu tempat.

“Tidak berdesak desakan lagi dan dekat dengan jangkauan untuk melakukan vaksinasi covid-19 ini” ujarnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed