oleh

Jajaran Polres Mukomuko Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh 2021

Mukomuko.seribufakta.com – Kepolisian Resort Mukomuko Polda Bengkulu menggelar Apel Pasukan dalam rangka oprasi Patuh tahun 2021 di lapangan halaman Mapolres Mukomuko,Senin(20/9/2021).

Pelaksanaan Apel gelar Pasukan Oprasi Patuh tahun 2021 tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.IK,MH.

Tampak hadir Dandim 0428/MM,Kadis kesehatan Mukomuko,Kakan Pol PP Mukomuko,PJU Polres Mukomuko,Ka.Cabang PT.Jasa Raharja Mukomuko dan beserta tamu undangan dan jajaran Polres Mukomuko.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.IK,MH, memberikan sambutan dan himbauan kepada seluruh pasukan yang bakal terjun ke lapangan Apel gelar pasukan Operasi Patuh tahun 2021 ini yakni dalam rangka upaya untuk meningkatkan keamanan, keselamatan,ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas.serta kepatuhan hukum protokol kesehatan,kita tingkatan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar lantas yang mantap.ujarnya.

Dalam melaksanakan giat operasi Patuh tahun 2021di lapangan, hendaknya jangan lupa untuk tetap mengutamakan cara-cara bertindak yang Persuasif, edukatif dan Humanis terhadap pelaku pelanggar lalu lintas dan pelanggar protokol kesehatan semoga kesadaran masyarakat semakin tinggi,sehingga penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Mukomuko bisa segera sirna dan kesadaran akan pentingnya kelengkapan berlalu lintas juga perlu ditingkatkan,sehingga angka kecelakaan dan mengakibatkan kematian bisa di tekan serendah-rendahnya.pungkasnya.

Sasaran Oprasi Patuh tahun 2021 Polres Mukomuko kali yakni meliputi segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menjadi Clutser penyebaran covid-19, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Setelah Apel gelar pasukan operasi Patuh tahun 2021, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,S.IK,MH,Mengecek kesiapan pasukan operasi Patuh dan mengeceksarana dan prasarana penunjang dalam pelaksanaan Operasi Patuh tahun 2021.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed