oleh

Jajaran Polres Mukomulko Gelar Bakti Sosial Bersihkan Saluran Air Lingkungan Pemkab

Mukomuko.seribufakta.com – Jajaran polres Mukomuko Polda Bengkulu menggelar bakti sosial yaitu membersihkan saluran air di lingkungan Pemda Kabupaten Mukomuko dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020,Rabu tanggal 24 Juni 2020.

Dikarenakan lingkungan pemda Kabupaten Mukomuko yang telah dipenuhi tanaman air (eceng gondok, kangkung air dan semak-semak belukar serta sampah pembuangan rumah tangga) yang dapat mengakibatkan penyumbatan saluran air.

Kegiatan ini di gelar oleh kepolisian Resor (Polres) Mukomuko dan di bantu oleh dinas pekerjaan umum dan masyarakat yang tinggal di sekitar saluran air.

Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH. S.IK.MH mengatakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara Ke-74 bakti sosial salah satunya membersihkan saluran air ini diharapkan masyarakat Kabupaten Mukomuko ikut peduli dan dapat memiliki kesadaran untuk tidak membuang sampah di saluran air.

Pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini berjalan dengan aman dan lancar.

Tampak hadir personil Polres Mukomuko yang di turunkan sebanyak ± 50 Orang Personil dan sebanyak 25 Orang dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Mukomuko.(01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed