oleh

Jajaran Polsek Penarik Raya Datangi Dugaan Korban Gantung Diri

Mukomuko.seribufakta.com – Jajaran polsek Penarik Raya Ipda M.Tri Qadlaya,sh bersama anggota mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bunuh diri, pada hari Selasa tanggal 15 September 2020 sekitar jam 21.30 wib di akbiatkan gantung diri.

Adapun dugaan pelaku gantung diri atas nama Vincentius Waluyo berasal dari Jogjakarta, 07 April 1986 yang beralamat desa Setia Budi kecamatan Teras Terunjam.

Selain itu tindakan yang diambil oleh polsek penarik raya polres Mukomuko yaitu:berkoordinasi dengan polsek Teras Terunjam,pelaku yg telah menganiaya mantan istrinya sendiri dari desa sukamaju SP2 penarik atas nama Dinda Kurnianto gantung diri tersebut merupakan pelaku yang telah menganiaya sendiri atas nama Dinda Kurnianto,mengajak pelapor dan keluarga dari Dinda Kurnianto untuk melihat dan memastikan korban gantung diri yang merupakan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban Dinda Kurnianto.

Dan saat ini korban penganiyaan Dinda Kurnianto dilakukan oleh Vincentius Waluyo masih dalam perawatan puskesmas penarik desa Lubuk Mukti.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed