oleh

Jajaran Polsek Seluma Bagikan Bansos Dikelurahan Lubuk Kebur

Seluma.seribufakta.com – Senin 14/12/202/ polres Seluma melaui Kapolsek Seluma membagikan bansos di kelurahan lubuk kebur kecamatan Seluma Kabupaten Seluma yang di mulai pada pukul 14.00 wib sampai selesai,anggota polsek Seluma yang menjalankan tugas di lapangan membagikan bantuan berupa beras yang berjumlah 5 kg sebanyak 8 kampil.

Anggota polsek Seluma Aipda Dison Suprizal dan Bripka Kaharudin P menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan,bantuan dari imbas covid 19 yang akhir akhir ini masih melanda Indonesia yang masih ada di Kabupaten Seluma dan sekitarnya.

Masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut adalah masyarakat yang terdampak covid – 19 yang ada di kelurahan lubuk kebur kecamatan Seluma.

Adapun masyarakat yang berhak menerima adalah: Yunuarti 47 tahun, Burna 65 tahun, Hasnul 70 tahun,Hardian 55 tahun, Napitupulu 76 tahun,Suyanto 50 tahun, Raija 80 tahun dan Zauya 80 tahun kesemuanya masyarakat kelurahan lubuk kebur yang sangat layak mendapatkan bantuan ban sos yang di bagi kan memalui anggota jajaran kepolisian polsek Seluma.

Dalam rangka memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat yang ada di kelurahan tersebut pembagian langsung di berikan oleh yang berhak menerima pada hari ini Senen .

Selain itu masaryarakat yang menerima bantuan tadi siang di rumahnya masing masing oleh awak media seribufakta .com ia sangat berterima kasih kepada pemerintah sosial dan kepada kepolisian Polsek Seluma dan polres Seluma terutama kapolres AKBP Suwitanto Prasetiyo S.IK yang pada hari ini melaui Kapolsek Seluma dan anggota jajaran kepolisian Seluma, semua masyarakat yang menerima sangat terbantu dengan adanya bantuan beras tersebut semoga bantuan tersebut akan kami gunakan semestinya mudah mudahan lebih banyak lagi yang akan mendapatkan bansos tersebut .

Kapolres Seluma menghimbau kepada masyarakat kususnya Kabupaten Seluna agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang masih ada di Kabupaten Seluma dan sekitarnya bila bepergian jangan lupa memakai masker hindari berkumpul berdekatan dan jangan berkerumun jaga jarak untuk mencegah terjadi menular penyakit covid -19 mari kita semua taati peraturan pemerintah agar kita terhindar dari penyakit covid -19 tegasnya kapolres seluma.(Yudi wusono) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed