oleh

Jajaran Polsek Sukarja Dampingi Masyarakat ke RSUD Sueprapto

Seluma.seribufakta .com – Sabtu 19/12/20/Kapolres Seluma melaui jajaran anggota Polsek Sukaraja giat membantu masarakat desa talang sebaris kecamatan air periukan Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu dalam rangka membantu warga yang sangat membutuhkan.

Uluran tangan dari polsek Sukaraja setelah sesampai di lapangan desa tersebut anggota Polsek Sukaraja membantu keluarga Sukirman yang sedang mempunyai masalah anaknya yang menderita gangguan jiwa dan anggota polsek siap membantu mendapingi kerumah sakit jiwa bengkulu.

Anak tersebut yang bernama Purwanto 28 tahun dari keluarga bapak Sukirman yang selama ini berdomisili di desa talang sebaris kecamatan air periukan Kabupaten Seluma yang sehari hari bekerja suwasta, anak tersebut mengalami penyakit gangguan jiwa sudah kurang lebih 1,5 tahun dan anak tersebut pernah di rawat di rumah sakit rawat inap di rumah sakit jiwa Soeprapto Bengkulu dan anak ini kini mengalami gangguan jiwa kembali.

Dari pihak keluarga dan anggota Polsek Sukaraja langsung membawa anak tersebut kembali kerumah sakit Bengkulu dan anggota Polsek Sukaraja turut mendapingi sampai kerumah sakit tersebut.

Polres Seluma melalui Polsek Sukaraja menghimbau kepada masyarakat umumnya yang ada di Kabupaten Seluma dan kususnya Sukaraja patuhi peraturan pemerintah untuk mencegah penyakit covid-19 yang masih ada di Kabupaten Seluma masyarakat di harapkan bila keluar rumah jangan lupa mamakai masker dan sering cuci tangan hindari berkumpul dan berkerumun dan untuk mencegah penyakit covid-19 yang masih ada di Kabupaten Seluma dan sekitarnya tegasnya.

Kepala desa talang sebaris Sukirman serta perangkat desa talang sebaris mengucapkan terima kasih kepada anggota jajaran kepolisian Polsek Sukaraja yang siap membantu masyarakat yang sangat membutuhkan,uluran tangan dan tenaga dari pihak kepolisian Polsek Sukaraja khususnya di wilayah hukum Sukaraja yang kita cintai ini.

Kepala desa talang sebaris ikut prihatin kepada kelurga Yan yang mendapatkan ujian dari yang maha segalanya demikian ujar kepala desa talang sebaris.(Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed