oleh

Jajaran Polsek Talo Salurkan 10 Karung Beras pada Warga

Seluma.seribufakta.com – Jum,at 18/12/2020 / jajaran polsek talo menyalurkan bantuan beras berjumlah 5 kg sebanyak 10 karung yang di salurkan melaui polsek Talo Bripka Deki,K yang memimpin jalanya penyaluran beras dari bansos yang akan di bagikan di desa bapak melintang kecamatan talo Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu.

Polsek talo dan jajaranya menyalurkan bantuan berupa beras kepada warga yang terimbas dari penyakit covid -19 di Kabupaten Seluma warga yang akan mendapatkan bantuan tersebut berjumlah 10 jiwa terdiri dari warga setempat yaitu:Mat Ali,Sarjono, Mirzen,Divi,Amirman,Sardan, Ari S,Maimuna,Sardap dan Yanti Kartini ini lah warga yang mendapatkan bantuan beras tersebut sebanyak 5kg dalam satu jiwa.

Babtuan langsung di terima oleh warga yang kena imbas dari covid -19 di Kabupaten Seluma dan sekitarnya.

Anggota Polsek Talo melaui anggotanya turun langsung di lapangan untuk memberikan bantuan beras tersebut kepada warga sudah tercantum namanya di atas yang ada di desa napal melintang kecamatan Talo yang sangat membutuhkan dan layak menerima bantuan tersebut semua warga yang mendapatkan bantuan.

Warga kepada media ini mengatakan sangat senang mendapatkan kan bantuan dari pemerintah melalui jajaran kepolisian talo yang mau mengantarkan langsung .
kerumah warga sangat membutuh kan uluran tangan pemerintah Kabupaten Seluma melaui Polsek Talo.

Kapolres Seluma AKBP Suwittanto Prasetio,S.ik menghimbau kepada masyrakat Kabupaten Seluma untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sering cuci tangan memakai masker bila bepergian diluar rumah demi untuk mencegah penyakit covid-19 yang masih ada di Kabupaten Seluma dan sekitarnya tegasnya Kapolres Seluma.(Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed