oleh

Jalan Rusak Parah,Masyarakat Maras Tengah Butuh Perhatian Pemerintah

Seluma.seribufakta.com– Sabtu 12/12/2020 masyarakat maras tengah kecamatan Semidang alas Maras(SAM) Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu mengeluhkan akses jalan yang sangat memperihatinkan bila di lewati kendaraan roda dua dan empat dan pejalan kaki di desa tersebut.

Padahal jalan tersebut merupakan lalu langnya pengangkutan penghasilan masyarakat sedangkan didesa maras tengah terdapat pariwisata yang potensi nilai jualnya sangat layak dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun antar provinsi.

Dikarenakan fasilitas jalan yang kurang memadai dan kurang perhatian dari pihak manapun maka desa tersebut seperti desa yang kurang terawat seperti kubangan kerbau dan sapi apalagi kalau hujan turun banyak hewan bebek yang mandi dan masyarakat desa ini sudah lama mengharapkan perhatian dari pemerintah setempat dari Kabupaten Seluma dan provinsi Bengkulu sampai saat ini belum ada realisasi dari mana pun semua masyarakat sangat mengeluh dan anak anak yang mau menuntut ilmu pendidikan dasar sampai ke jenjang pendidikan SMP SMA di desa tersebut.

Masyarakat desa maras tengah sangat berharap kepada dinas PUPR Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu agar memperbaiki fasilitas jalan transportasi jalan tersebut, transeportasi bagus dan layak untuk menambah penghasilan dan untuk pemasukan ekonomi masyarakat sangat banyak dari hasil kebun sawah dan pariwisata dan lain lain tetapi di karenakan fasilitas jalan dan fasitas yang lain.

Masyarakat yang di temui oleh awak media ini yang tidak mau di sebut kan namanya mengatakan
kepada benar adanya semua kita sangat berharap kepada pemerintah yang ada di Kabupaten dan provinsi agar mensurvey apa yang di keluhkan oleh masyarakat desa maras tengah kecamatan Semidang alas maras Kabupaten Seluma.

Selain itu kami masyarakat harus meminta dan berharap kepada pemerintah Kabupaten Seluma mapun provinsi Bengkulu sangat berhap kepada peminpin yang akan datang kami masyarakat sangat mengharapkan uluran tangan dari pemerintah

Kami sudah menjerit berharap kerena akses jalan yang kami butuhkan akses masyarakat di sekitar desa kami satu satu nya jalan yang akan menghubungkan dengan desa tetangga kami yaitu:
desa jembat akar dan sekitarnya kami masyarakat sangat berharap kepada pemerintah Kabupaten Seluma dan provinsi benkulu sekian tutur masyarakat desa. (Yudi wusono/Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed