Jamaah Haji Kepahiang Tiba di Masjid Agung Baitul Hikmah

Kepahiang,seribufakta.com – Jamaah haji Kabupaten Kepahiang yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 8 delapan,telah tiba di mesjid Agung Baitul Hikmah,pada pukul : 02.30 Wib, Selasa (25/07/2023).

Kembalinya rombongan jamaah haji asal Kepahiang disambut oleh bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU dan Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata,S.IP serta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemkab Kepahiang.

“Selamat datang kembali di Kepahiang semoga menjadi haji yang mabrur dan membawa keberkahan bagi masyarakat Kepahiang,” ungkap Bupati saat menerima rombongan jemaah haji.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) yang telah bekerja dengan maksimal

“Saya juga ucapkan terimakasih pada panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini, baik sejak pelepasan beberapa waktu kemarin sampai dengan penerimaan pada dini hari ini,” tambah Bupati.

Terakhir bupati menyampaikan selamat begabung kembali dengan keluarga untuk jemaah haji yang baru tiba.

“Selamat bergabung kembali dengan keluarga masing-masing semoga ibadah yang di dapat di tanah suci dapat kita terapkan untuk keberkahan masyarakat,” tutup Bupati

Setelah memberikan sambutan, Bupati kemudian memberikan sertifikat haji kepada perwakilan rombongan haji yang baru tiba di kabupaten Kepahiang.(H24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *