oleh

Jembatan Gantung Air Luas Butuh Perbaikan Pemerintah

Kaur.seribufakta.com – Jembatan gantung air luas di butuhkan perbaikan pemerintah daerah.

Jembatan gantung air luas merupakan jembatan transportasi umum, khususnya bagi masyarakat ulu luas yang terletak di jalan pertanian pulau tengah tepatnya di desa benua ratu kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur yang saat ini dalam keadaan rusak, butuh perbaikan dari pemerintah daerah.

Masyarakat mengharapkan uluran tangan pemerintah daerah Kabupaten Kaur terkait dana rehalisasinya ungkap Popi Nopian warga Tanjung beringin yang sehari – harinya beraktifitas ke lahan pertaniannya,Jumaat 07/05/2021.

Keselamatan manusia adalah utama dalam hidup dan kehidupan, kata kunci hidup dan kehidupan adalah menjalankan aktifitas sehari-hari apalagi terkait aktifitas munuju perkebunan dan persawahan.

Kami masyarakat sangat terganggu bahkan sangat membahayakan ketika kami lagi membawa hasil pertanian kami warga pulau tengah umumnya kecamatan ulu luas.

Dengan keadaan jembatan yang sangat membahayakan keselamatan warga, kami mengharapkan pada pemerintah atau pihak – pihak terkait, dalam hal ini PUPR Kabupaten Kaur untuk dapat memberikan sedikit bantuan untuk merenovasi( Rehab ) jembatan kami.Ungkap Popi.

Disisi lain warga kecamatan luas Ujang Afrizal mengharapkan pada pemerintah untuk bisa membantu kami warga ulu luas terkait jembatan pulau tengah butuh perbaikan ungkapnya.

Lanjut Ujang Afrizal kepada awak media, dengan siapa lagi kami meminta pertolongan kalau bukan dengan pemerintah daerah dalam hal ini PUPR.

Kalau tidak ada perhatian pemerintah terhadap jembatan kami, dengan siapa lagi kami mengharapkan bantuan untuk memperbaiki jembatan kami, kami takut kalau sudah parah aktifitas kami masyarakat ulu luas tidak bisa lagi berangkat ke lahan pertanian kami, karena jembatan inilah satu – satunya transportasi utama buat masyarakat karena tidak ada lagi jembatan alternatif lain yang bisa kami lewati tutup Ujang Afrizal.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed