oleh

Jembatan Gantung Pulau Tengah Butuh Perhatian Khusus Pemerintah

Kaur.seribufakta.com – Jembatan gantung pulau tengah kecamatan luas Kabupaten Kaur butuh perhatian pemerintah daerah khususnta pemerintah Kabupaten Kaur, Kamis 17/09/2020.

Dari ke hari jembatan gantung yang sering dikeluhkan masyarakat kecamatan luas karena kondisi jembatan tersebut sangat rusak parah dan mengenaskan dan sampai sekarang jembatan ini belum ada perhatian pemerintah daerah dan pemerintah provinsi maupun pusat.Padahal jembatan ini merupakan jembatan yang sangat penting bagi warga pulau tengah kecamatan luas.

Jembatan gantung ini merupakan jembatan yang dilewati setiap hari oleh warga Ulu luas menuju keperkebunan dan persawahan dikarenakan jembatan ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat oleh sebab itu dimohon oleh pemerintah atau pihak-pihak yang terkait dalam hal ini PUPR Kabupaten Kaur maupun provinsi Bengkulu.
harap warga luas,’ Irwin Sanadi.

Hal senada juga disampaikan anggota BPD Tanjung beringin kecamatan ulu luas mengatakan
Pada media ini kami warga ulu luas terkhusus warga pulau tengah yang memakai jembatan untuk bepergian ke kebun atau kesawah, saya dan juga warga masyarakat berharap dengan pihak yang terkait dalam hal ini pihak pemerintah yaitu dinas PUPR dapat memberikan perhatian khusus terhadap warga ulu luas yaitu mohon dapat memperbaiki jembatan gantung yang sudah dikeluhkan warga.

Warga memohon pada pemerintah Daerah, Provinsi dan Pusat agar dapat memperbaiki jembatan Kami ini, sebelum nantinya menelan korban jiwa. ungkap BPD yang namanya tidak mau disebutkan.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed