oleh

Jembatan Sungai Kumbang Memperihatinkan,Warga Desa Sumber Mulya Mukomuko Gelar Gotong Royong

Mukomuko.seribufakta.com – Masyarakat desa Sumber Mulya dan dibantu Babinkamtibmas,Babinsa melaksanahkan kegiatan gotong royong rehab jembatan sungai kumbang kecamatan penarik, Senin 10/02/2020.

Disa,at media seribufakta.com berhasil mewawancarai Babinkamtibmas Lahuri terkait rehab jembatan sungai kumbang mengatakan Bahwa jembatan ini sangatlah penting karna sebagai sarana pnghubung antar desa untuk melakukan aktivitas sehari-hari dan untuk lewat anak- anak yang bersekolah.katanya.

Lebih lanjut Lahuri mengatakan jembatan ini sudah tidak layak untuk di lewati karena papan lantai jembatan banyak yang sudah hancur dan berlobang sehingga pengendara/pengguna jmbatan tersebut sangat takut jdi korban.tegasnya. ujarnya.

Dan saya selaku babinkamtibmas Lahuri bersama masyarakat dan babinsa Yuswadizal serta perangkat desa hari ini(kemaren) melaksanakan gotong royong merehab dan memperbaiki jembatan rusak berat tersebut.

Selain itu bahan- bahan yang di perlukan seperti papan untuk lantai jembatan semua dari kebun milik warga setempat bukan dari TNKS dan kegiatan gotong royong murni dilakukan secara Swadaya.pungkasnya.

Begitupun salah seorang warga (tidak mau di sebutkan namanya) saya sangat berterimakasih kpda Babinkamtibmas Lahuri,Babinsa Yuswadizal dan masyarakat semua,saya berharap supaya pemrintah daerah untuk lebih jeli dalam pemerataan pembangunan kedepan’nya.ujar beliau mengakhiri.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed