oleh

Jika Pelayanan Membaik, Pemkot Ingin Setiap Kepala OPD Berikan Reward Jajarannya

Bengkulu kota.seribufakta.com – Sebagai ujung tombak pendapatan anggaran daerah (PAD) Kota Bengkulu. Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi ingin Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terus memberikan inovasi serta meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat.

Ia juga mengatakan kepada Kepala Bapenda Eddyson agar memberikan reward kepada masing-masing bidang yang bertugas di lapangan untuk memompa semangat dalam mencapai target PAD.

“Ini kan ujung tombak pembangunan dari segi pendapatan di Bapenda. Alhamdulillah, pak kaban punya inovasi dan ide, salah satunya ialah mengenai pemberian reward bagi masing-masing bidang di lapangan yang dapat mencapai target. Misal ada juru tagih, apabila juru tagih mencapai target maka akan diberikan reward dan bagi yang tidak akan dibina dan di evaluasi. Dan ini bisa ditiru, apa lagi soal pelayanan,” ungkap Dedy saat memimpin apel pagi di Bapenda, Senin (8/11/2021).

Terkait pelayanan, Dedy ingin Bapenda menjadi OPD yang pertama menerapkan standard pelayanan perbankan. Karena sudah seharusnya seluruh OPD memberikan pelayanan terbaik.

“Kenapa seperti itu? Karena pelayanan perbankan itu yang terbaik, tidak ada yang amburadul. Bayangkan jika itu diterapkan di pemerintahan, masyarakat yang datang akan disambut hangat dengan senyum dan sapa serta diberikan pelayanan yang terbaik,” tuturnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed