oleh

JMSI dan AMBO Gelar Pertemuan dengan Wabup Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Bertempat di ruang kerja wabup Mukomuko Wasri melangsungkan pertemuan Dalam rangka silaturahmi dan ramah-tamah antara Asosiasi JMSI dan Asosiasi AMBO dengan Wabup Mukomuko Wasri,Rabu 10/03 kemaren.

Bahwasanya beliau tidak anti dengan kawan-kawan media dan siap terbuka dan transparan karena beliau tau bahwa media adalah salah satu penyebar informasi untuk di ketahui masyarakat luas sampai akar rumput.

Saat di tanya oleh awak media terkait peranan wanita dalm pembngunan, beliau menjelaskan sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan insan pers Kabupaten Mukomuko,semoga kedepannya hubungan antara pemerintah dengan insan pers akan semakin solid.

Menjawab pertanyaan di atas,saya sangat mengharapkan kepada semua para kaum hawa/kartini khususnya di wilayah Kabupaten Mukomuko,bahwasanya kita sebagai wanita juga bisa ikut andil dalam pembangunan untuk bersama-sama memajukan daerah.Semoga nanti akan banyak para Srikandi yang muncul dan turut serta berperan sesuai dengan kapasitas serta kemampuan masing-masing di desanya/kecamatan/kabupaten.ujarnya.

Dan saat di tanyakan mengenai Rumah dinas Bupati, apakah secepatnya akan di tempati beliau mngatakakan niatnya saya memang akan kami tempati bila memang sudah siap di rehab atau di lakukan perbaikan biar Rumah tersebut menjadi terasa hidup karena bangunan tersebut di bangun dari uang rakyat,maka dah seharusnya kita tempati dan kita rawat.

Dan saat ini perehaban rumdin Wabup sudah mulai di lakukan.semoga secepatnya akan siap.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed