oleh

Pemdes Sumber Mulya Mulai Laksanakan Kegiatan Fisik DD

Penarik.seribufakta.com – Pemerintah Desa Sumber mulya kecamatan penarik Kabupaten Mukomuko pada hari ini telah memulai pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik DD thun 2021,Selasa(27/4).

Pemdes Sumber Mulya kecamatan penarik pada tahun 2021 ini akan membangun bangunan fisik DD berjumlah empat item yakni:pembangunan jalan rabat beton di RT.01 dusun 1 dengan panjang 76 meter, pembangunan jalan Rabat beton di RT 02 dusun 1 sepanjang 388 meter, pembngunan jalan Rabat beton di RT 05 sepanjang 85 meter dan Pembangunan Pagar PAUD di RT 05 dusun 1.

kegiatan tersebut telah melalui penyaringan dan usulan serta di setujui bersama dalam musyawarah desa.

Sekdes Sumber Mulya Wasno mengatakan di saat kondisi kita semua masih dalam suasana di tengah-tengah wabah pandemi covid-19 yang belum juga hilang dari Kabupaten Mukomuko kita tetap melaksanakan tugas-tugas kita untuk tetap membangun desa,akan tetapi kita semua harus tetap waspada dan tetap untuk mematuhi protokol kesehatan yg di anjurkan oleh pemerintah.

Selain itu untuk pembngunan fisik DD thun 2021 ini kita titik beratkan untuk pembangunan Jalan rabat beton karna akses jalan sangatlah penting demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.ujarnya.

Tampak hadir Plt camat Penarik, Sutrisna imam Santosa dalam kesempatan ini, beliau juga selalu menekankan untuk administrasi harus yang baik dan saya tekankan dalam pengelolaan keuangan harus benar-benar diperhatikan administrasinya biar kita semua menjadi aman dan begitu juga untuk semua pihak yang terlibat semuanya harus saling bersinergi dan saling mendukung demi kemajuan desa.

Soal pembngunan fisik DD ini, tolong patuhi peraturan yang telah ada yakni:kita berdayakan masyarakat kita sendiri dalam pengerjaan kegiatan fisik di desa ini dan jangan sekali-kali melibatkan pihak rekanan.Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tanda di mulainya pekerjaan fisik DD desa Sumber Mulya yakni:Plt Camat Penarik, Pjs desa Sumber Mulya,Sekdes dan perangkat desa, BPD,tokoh masyarakat, TPK, Babinkamtibmas dan Babinsa.(Adv/Bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed