oleh

Jum’at Berbagi, Wagub Apresiasi Satgas Saber Pungli

Bengkulu.seribufakta.com – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengapresiasi Jum’at Berbagi Satgas Saber Pungli Provinsi Bengkulu yang mengusung semangat “Jum’at Berkah, Jum’at Berbagi”.

Kegiatan berbagi yang dilaksanakan Satgas Saber Pungli pagi ini di Pasar Panorama Kota Bengkulu diikuti langsung oleh Wagub Rosjonsyah, 19/11/2021.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, Jum’at Berbagi Saber Pungli dalam rangka silaturahim dan berbagi kebaikan,” kata Wagub Rosjonsyah.

Menurut Wagub, silaturahim dan komunikasi penting untuk terus dibangun dengan masyarakat sebagai upaya untuk menyampaikan berbagai program pembangunan.

“Karena bangunan komunikasi pimpinan dengan masyarakat sangat penting terutama tentang program-program (pembangunan). Seperti barusan yang disampaikan tentang persatuan dan kesatuan, untuk kebersamaan Provinsi Bengkulu yang lebih baik lagi,” ujar Wagub.

Wagub berharap, Jum’at Berkah ini dapat memberikan kebaikan untuk masyarakat luas. Terlebih dalam kegiatan ini ada pemberian bantuan kepada warga tidak mampu.

“Di hari Jumat ini kita harus bahagia dan harus bisa membahagiakan orang lain. Mudah-mudahan (kegiatan Jum’at Berkah) membawa kemaslahatan dan kebaikan,” tutup Wagub.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed