oleh

Kabid Bina Marga Kaur:2022 akan Ada Perbaikan Jalan Talang Padang-Gunung Megang-Tebing Cadas

Kaur.seribufakta.com – Menggembirakan,ini dia jawaban Kabid Bina Marga Kaur terkait perbaikan jalan provinsi tebing talang padang-gunung megang kecamatan Kinal Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Tebing cadas dan jurang yang sangat membahayakan warga pengguna jalan roda empat(4) dan roda dua(dua) yang menjadi jalan alternatif provinsi Bengkulu berlokasi di wilayah desa talang padang-Gunung megang kecamatan Kinal sangat di keluhkan penguna jalan yang sering membawa tandan buah sawit.(TBS).Ujar Rahmat Efendy,Rabu
01/09/2021.

Begitu juga dengan pengendara kendaran pribadi roda empat, melihat jalan provinsi yang berlobang, berharap pada pihak-pihak terkait dalam hal ini PUPR Kaur, maupun PUPR provinsi Bengkulu, bahkan dari kementerian PUPR pusat melalui ajuan Pemda Kaur ke Pemprov dan diteruskan ke pemerintah pusat, siapa tahu cepat di tanggulagi sebelum adanya korban jiwa
tutur” Ujang Silalahi pada awak media.

Dihari yang sama, warga lungkang kule yang ingin berpergian ke Bintuhan melewati tebing yang membahayakan ini menuturkan, bagaimana tidak! jalan provinsi ini didasari jurang yang terjal mengarah ke air Kinal yang diatas jalan tersebut di lapisi tebing cadas napal rawan longsor, ini semua sangat membahayakan pengguna kendaraan.Ungkap warga lungkang kule,” Edy sasman. sembari meneruskan perjalanannya.

Mendengar keluhan pengguna jalan tebing talang padang-gunung megang, awak media ini menceritakan tentang perbaikan tanggap darurat maupun pekerjaan rutin tebing talang padang-gunung megang maupun pelaksanaan tanggap darurat di kecamatan lainya, awak media menceritakan hasil konfirmasi pada kadis PUPR Kaur melalui Kabid bina marga.(BM) Akbar beberapa bulan yang lalu bahwa, perbaikan tanggap darurat dan pekerjaan rutin lainnya akan dilaksanakan pada tahun 2022.

Namun? pengguna jalan roda 4.(empat) tetap menuturkan pada awak media ini, agar bisa menyampaikan informasi terkait jalan tebing Talang padang-Gunung megang kecamatan kinal, siapa tahu dengan rajinnya meng-ekspos kekeluhan masyarakat terkait jalan tebing yang membahayakan ini, tidak sampai menunggu tahun 2022, tebing ini akan di tanggapi pemerintah daerah melalui PUPR Kaur tutup” Edy sasman.

Kadis PUPR kaur melalui kabid Bina marga.(BM) menuturkan tentang perbaikan tanggap darurat maupun pemeliharaan rutin yang ada di beberapa ruas jalan di setiap kecamatan Kabupaten Kaur menyampaikan pada awak media beberapa bulan yang lalu.

Pada prinsipnya, kegiatan tanggap darurat maupun pemeliharaan rutin, itu semua sudah di sampaikan PUPR Kaur pada PUPR provinsi yang di inisiasi Bappeda provinsi Bengkulu sewaktu acara penyusunan kegiatan PUPR provinsi Bengkulu saat berada di Kabupaten Kaur beberapa bulan yang lalu, Alhamdulilah pelaksanaan pembangunan tanggap darurat maupun pekerjaan rutin akan di laksanakan perbaikannya pada tahun 2022. Ucap Kabid BM PUPR Kaur Akbar. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed