oleh

Kabid Bina Marga:7 Kegiatan Fisik Tahun 2022

Kaur.seribufakta.com – Kabid Bina Marga dinas PUPR Kaur,di tahun ini ada 7 titik pekerjaan anggaran dana DAU dan ada 1 titik pekerjaan anggaran dana DAK tahun 2022.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) yang disampaikan Kepala Bidang Bina Marga (BM) Kabupaten Kaur mengatakan pada awak media terkait pekerjaan pembangunan jalan pada tahun anggaran 2022.

Kepala Dinas PUPR Kaur Ismawar Hasdan,ST melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga (BM) yang disampaikan Dian Putera Utama, ST.ME pada awak media, bahwasanya ada 7 titik pekerjaan pembangunan yang anggarannya dana DAU, sementara ada 1 titik pekerjaan pembangunan yang anggarannya melalui dana DAK,Senin (07/03/2022).

Menurut Kepala Bidang Bina Marga (BM),adapun rincian pekerjaan PUPR tahun anggaran 2022 ini adalah sebagai berikut:Polres Kaur pembangunan talud, Polsek muara sahung juga talud, peningkatan rabat beton desa penantian, Tanjung Bunian, peningkatan jalan lingkungan kejaksaan hotmix jalan desa pulau panggung hotmix pembukaan jalan baru desa Tanjung besar.

Kalau untuk dana alokasi khusus (DAK) tahun kemaren kita usulkan itu ada 10 item anggaran DAK, ternyata oleh pusat hanya 1 item yang kita dapat/ direalisasikan, dimana anggaran tersebut kurang lebih 8,7 sekian milyar.

Lanjutnya Kabid BM dana tersebut diperuntukan untuk pekerjaan pembangunan desa penyandingan, Tanjung Aur, kecamatan maje, kabupaten kaur, kalau terkait pelaksanaanya kita masih menunggu. ucap Kepala bidang bina marga (BM) Dian Putera Utama, ST.ME.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed