oleh

Kabid CK Kaur:Melanjutkan Program 2021

Kaur.seribufakta.com
Kabid CK DPUPR Kaur terkait pengajuan usulan pembangunan WC bagi warga yang kurang mampu, baik itu yang belum punya WC maupun yang tidak layak pakai lagi.

Hari ini Senin media ini kordinasi terkait program dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kaur melalui kepala bidang Cipta Karya (CK) Wawanto ST.,M.SI terkait usulan WC tahun anggaran 2021, baik itu melalui DPUPR provinsi maupun melalui kementerian DPUPR pusat.

Menanggapi program PUPR Kaur tahun anggaran 2021 terkait usulan pelaksanaan pembangunan WC bagi warga yang kurang mampu dan untuk anggaran tahun 2022 ini kita hanya melanjutkan program DPUPR melalui kepala bidang cipta karya (CK) pada tahun sebelumnya. Ucap Kabid CK kepada awak media,Senin (07/03/2022).

Menurutnya, pemerintah daerah (Pemda) melalui kepala dinas PUPR kaur smawar Hasdan ST yang disampaikan kepala bidang Cipta karya (CK) Wawanto, ST.M.SI kalau untuk warga yang kurang mampu terkait pembangunan WC, kita sekarang ini hanya meneruskan program DPUPR Kabupaten Kaur pada tahun sebelumnya.

Ketika ditanya kru awak media terkait pemanggilan beberapa kades tentang kegiatan sosialisasi, nah itukan ada beberapa kades yang hadir, itu apakah mendapatkan paket-paket didesanya atau sekedar perwakilan kades untuk sosialisasi saja.

Kabid CK mengatakan, didesa itu masih banyak WC yang tersumbat alias tidak lancar, sehingga kita memanggil perwakilan kades atau pihak desa yang bersangkutan untuk kita adakan sosialisasi terkait hal tersebut.

Kalau untuk program sanitasi itu dari kementerian PUPR pusat, sebenarnya yang diusulkan itu banyak, tapi yang teralisasi itu hanya 15 desa menyebar di seluruh kabupaten kaur, tidak menutup kemungkinan juga dalam satu kecamatan itu bisa dua atau tiga yang mendapatkan sanitasi tersebut. kata “kepala bidang cipta karya (CK) Wawanto ST.,M.SI. (Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed