oleh

Kabid Pelayanan Tidak Tahu Jumlah Pasien Covid-19

Kaur.seribufakta.com – Jumlah pasien Covid-19 PCR RSUD Kaur, Kabid pelayanan tidak tahu.

Jika tidak ada perubahan berdasarkan data RKB yang dapat biaya makan minum pasien dan nakes covid-19 RSUD kaur tahun 2021 capai ratusan juta rupiah, belum lagi ditambah dana instentif nakes covid-19 tidak sedikit.

Berdasarkan kementerian kesehatan republik Indonesia(RI) mengatur untuk yang bisa dikatakan dikategorikan pasien covid-19 ketika sudah ada hasil positif berdasarkan tes laburatarium PCR bukan dari antigen, apalagi sekedar suspek.

Kini pubik banyak bertanya-tanya, berapa jumlah pasien covid-19 yang dirawat di RSUD kaur berdasarkan hasil PCR tahun 2021?

Pada akhirnya awak media mencoba untuk konfirmasi PLT Kabid pelayanan RSUD kaur Nelis terkait hal tersebut, sayangnya yang bersangkutan mengatakan tidak tahu kalau jumlah pasien covid-19 berdasarkan hasil PCR.

Kalau jumlah pasien covid-19 berdasarkan PCR saya tidak tahu, sebenarnya bukan saya tidak tahu, hanya saja datanya ada sama kasi pelayanan yaitu Ibu Lisa. namun 1 pasien covid-19 dirawat oleh satu dokter umum, satu dokter spesialis delapan perawat dan dibantu nakes lainnya, terangnya saat dikonfirmasi diruang pelayanan RSUD kaur ( 31/12/2021 ).

Sementara itu Lisa yang menjabat kasi pelayanan RSUD kaur saat dihubungi masih dalam perjalanan menuju Bintuhan. sekira habis siang, dirinya mengatakan data dalam LAPTOP, hari Senin datang aja ke kantor.

Dugaan ketidak transparan dalam mengelola dana covid-19 di RSUD kaur penuh dengan tanda tanya publik.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed