oleh

Kabinda Bengkulu Gelar Vaksinasi Covid-19 Tingkat SD Umur 6-11 Tahun.

Kaur.seribufakta.com – Dalam rangka meminimalisir penularan virus covid-19, badan intelijen negara daerah,(Binda) Bengkulu kembali melakukan vaksinasi covid-19 bagi pelajar sekolah dasar (SD) 6-11 tahun yang pelaksanaan vaksinasi dipusatkan diduga tempat sekolah yaitu SDN 41 Kaur desa Padang Genteng dan SDN 22 Kaur desa Jembatan Dua kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Kegiatan positif ini dihadiri oleh sekda kaur,Ersan Syafiri, Kapolres kaur AKBP Dwi Agung Setyono, PLT kadis pendidikan kaur Sumari, PLT Kadinkes kaur Darmawansyah, Korwil Binda Bengkulu Yusrizal, Posda kaur Ardika, dan Kabag ops polres kaur Kompol Sultoni.

Turut juga hadir, kepala sekolah SDN 21 kaur Riza, kepala sekolah SDN 41 kaur Herman, anggota PAM TNI dan POLRI, team vaksinator, team Dinkes kaur, dewan guru SD orang tua murid dan anak-anak usia 6-11 tahun.

Kepala Binda Bengkulu,(Kabinda) Bengkulu Pambudi Cahyo Widodo mengatakan pelaksanaan vaksinasi yang dipusatkan didua tempat sekolah untuk menghindari kerumunan anak dan murid.

Dan ia mengatakan ada SD 13 se-kecamatan Kaur Selatan yang ikut vaksinasi ini meliputi:SDN 41 kaur,( Pusat Kegiatan ), SDN 103 kaur, SDN 90 kaur, SDN 91 kaur, SDN 57 kaur, SD PSI Fatir Alfa kaur, SDIT insan Kamil, dan SD Salahfiah, kemudian SDN 21, (Pusat kegiatan ), SDN 1 kaur, SDN 14 kaur, SDN 35 kaur, SDN 50 kaur, dan SDN 95 kaur.

Seiring berjalannya waktu, virus covid-19 sudah bermutasi dengan varian baru dan gejala baru untuk itu diharapkan agar semua lapisan dapat mengikuti vaksinasi ini sehingga dapat meminimalisir evek dari virus covid-19.

Tak lupa pula saya mengucapkan rasa terimakasih kepada kepala SDN 41 kaur atas waktu dan tempat yang telah disediakan sehingga pelaksanaan pembukaan sekaligus vaksinasi dapat dilaksanakan dengan lancar dan saya berharap kedepannya seluruh pelajar di Kabupaten Kaur bisa mengikuti vaksinasi tersebut.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed