oleh

Kades Datar Lebar Lantik Perangkat Desa

Argamakmur.seribufakta.com –  Kades Datar Lebar
Riduan Suheri Lantik 2 perangkat desa untuk mengisi kekosongan 2 posisi perangkat desa di desa datar lebar kecamatan lais kabupaten Bengkulu utara.Acara berlangsung di aula kantor desa Senin tanggal 30/01/2023.

Adapun daftar nama perangkat desa beserta jabatannya:Herianto sebagai sekdes dan Rafianti sebagai kasi Kesos.
Acara tersebut di hadiri langsung oleh camat lais Hilman SH yang di wakili langsung oleh stafnya A Yani,Animal Sahri,S,AP.dan Yeni sulastri A.Md.serta hadir pula Kanit binmas Polsek lais, Bripka Eri Setiadi.SH MH.Aipda didik Haryanto SH,Ketua BPD beserta anggota Tokoh masyarakat,dan beserta masyarakat desa datar lebar.
Kades Datar Lebar Riduan Suheri mengamini prosesi pelantikan itu.

Diakuinya, kegiatan ini dilaksanakan dimana sebelumnya telah melalui beberapa tahapan penyeleksian, mulai dari penjaringan, tes hingga akhirnya dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Pelantikan ini kita gelar untuk mengisi kekosongan perangkat desa. Alhamdulillah prosesi pelantikan ke dua perangkat desa hari ini berjalan lancar,” ujarnya.

Selamat kepada ke dua perangkat yang baru dilantik. Selamat bekerja semoga dapat menjalankan tupoksinya dengan baik, serta cepat berbaur dan bersinergi untuk kemajuan Desa Datar Lebar,” tandasnya.(Oi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *