oleh

Kades Jembatan Dua Lantik 5 Perangkat Desa

Kaur.seribufakta.com – Kades jembatan dua resmi melantik 5 perangkat desa pendamping kepala desa.

Setelah melalui proses demi proses serta tahapan demi tahapan pada akhirnya pelantikan perangkat desa pendamping kepala desa jembatan dua, kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu hari ini berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif.

5 calon perangkat desa jembatan dua yang sudah mengikuti ujian seleksi oleh kades telah dinyatakan lolos, hari ini resmi dilantik oleh kepala desa jembatan dua Asep Rianto,Senin (15/03/2022).

Pelantikan perangkat desa diselenggarakan digedung serba guna (GSG-des) jembatan dua yang dihadiri kepala dinas PMD yang diwakili sekretaris PMD, Camat kaur selatan Renra Agung, Kapolsek AKP. Edy Supriyanto SE, Babinsa, babinkantibmas, kepala kantor urusan agama kaur selatan, tokoh masyarakat, ketua BPD serta anggota, ketua lembaga adat kaur.

Nama-nama perangkat desa yang dilantik sebagai berikut:
___________________________________________

1.Moris Efriawan Saleh sekretaris desa
2. Meldan Sahemi kaur bidang keuangan
3.Helwin Dinata kaur bidang pemerintahan
4.YOKA Astria kaur bidang pelayanan
5.Merdendi Syahren: kaur bidang
kesehahteraan.

“Kepala desa jembatan dua dalam kata sambutannya menyampaikan kepada 5 perangkat desa pendamping yang sudah resmi dilantik agar bisa bekerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan bisa bekerja tanpa pamrih serta bisa bekerja sama dengan kepala desa dan sesama perangkat desa yang mana dalam nawacita kita untuk membangun desa jembatan dua ujar “Asep Rianto.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed