oleh

Kades Penyanding Undang Pihak PT.CBS Terkait Jalan Rusak

Kaur.seribufakta.com – Kades dan jajaran desa panyandingan akan undang pihak PT.CBS terkait jalan menuju penyandingan kecamatan maje Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu.

Pemerintah daerah Kabupaten Kaur membangun jalan infrastruktur menuju desa penyandingan tidak lain untuk memperlancar dan membuat warga mudah untuk mengeluarkan hasil pertanian.

Sejak masuknya PT.CBS, masyarakat merasa kecewa bahwa jalan yang dibangun pemerintah daerah beberapa tahun yang lalu untuk kepentingan masyarakat ada beberapa titik gorong-gorong yang sudah rusak.

Dan juga jalan pun sudah banyak yang rusak karena pihak PT CBS memakai mobil angkut tandan buah sawit (TBS) pakai rantai, juga termasuk jembatan sudah tidak lagi layak pakai.Ujar Jumadi.(28/01/2022).

Setelah saya meminta pendapat kepada pihak babinkamtibmas dan Babinsa yang hadir saat kami mengelar musrenbangdes,(27/01/2022) babin memberikan solusi untuk menyuruh saya mengundang pihak PT.CBS. saya akan undang mereka. Ucap kades.

Lanjut lagi, saya tidak ingin seperti kades sebelumnya Suparyoto, kadang di portal kadang dibuka, kalau saya beda, kalau pihak PT. CBS tidak mau bekerja sama, silakan PT tersebut buka badan jalan sendiri karena ini jalan dibangun oleh pihak pemerintah daerah Kabupaten Kaur untuk kepentingan masyarakat, bukan untuk kepentingan PT. CBS.

Cuma saya berharap setelah nanti saya undang, semoga saja PT. CBS bisa diajak kerja sama yang baik. Akhir kades Jumadi.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed