oleh

Kades Sukaraja Selesaikan Pelaksanaan Anggaran Dana Desa 2020

Kaur.seribufakta.com – Selesainya pelaksanaan anggaran dana desa(DD)2020 sesuai harapan masyarakat desa Sukaraja kecamatan Tetap Kabupaten Kaur, Jum, at 23/10/2020.

Ketika media ini silaturahmi dengan kades desa sukaraja Kasim kecamatan tetap Kabupaten Kaur menuturkan bangunan dana desa yang dilaksanakan masyarakat, semua aitem pekerjaan 2020 sudah rampung semua ungkap kades Kasim.

Lebih lanjut media ini menanyakan aitem pekerjaan apa saja yang dirialisasikan anggaran dana desa 2020.
kades mengatakan secara terbuka dan transfaran.
karena ini amanah, saya harus melaksanakan yang terbaik anggaran dana desa’ mengapa saya katakan demikian?karena dana desa yang dialokasikan pemerintah pusat untuk desa itu adalah milik rakyat, makanya harus saya rialisasikan untuk rakyat juga karena saya sebagai kades melaksanakan dana desa ini sesuai dengan hasil musyawarah desa – musdes.Tutur kades.

Selain itu kades menuturkan yang paling saya utamakan tentang kesehatan dan keselamatan warga saya, akhir saya lakukan pembelian alat-alat APD untuk pencegahan covid-19.Ungkap kades.

Sedangkan untuk aitem pelaksanaan fisik yaitu satu paket bangunan TPA 7 × 15 meter, dan
untuk pemberdayaan semua peralatan karang taruna, komplet.
sudah itu pembelian alat pkk, juga komplet.Tutup Kades.

Dihari yang sama media ini konfirmasi sama warga desa Sukaraja Suryati,kami sebagai warga sangat bersyukur dan terima kasih sama kades kami karena semua apa-apa yang terkait dengan perencanaan dan pembangunan desa, demi untuk kemajuan sudah hampir 4 tahun beliau menjalankan amanah, beliau selalu terbuka dan transfaran demi untuk kepentingan warganya. kami bersyukur banget punya pemimpin seperti kades kami.Tutup Suryati.

( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed