oleh

Kades Taba Teret Realisasikan Dana DD dan ADD 2020 Tepat Waktu

Benteng.seribufakta.com – Pembangunan menggunakan dana Desa (DD) dan ADD tahun anggaran 2020 terkhusus desa Taba teret kecamatan taba penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah sudah mencapai 100 persen alias sudah terealisasi semua.Hal ini diungkapkan kepala desa Taba Teret Sopyansori,S.IP ,Selasa 5/1/2020.

Kades Sopyansori mengatakan Alhamdulillah pembangunan dan pemberdayaan di desa Taba Teret telah telaksna dengan baik dan sesuai yang ada dalam anggaran pendapatan belanja desa taba teret (APBDes).

Walaupun di tengah covid-19 kita tetap melaksanakan pembangunan terutama pengerasan jalan desa Taba Teret dan tembok penahan tanah serta pembangunan rabat beton.

Disamping itu khusus pemberdayaan pemdes Taba Teret juga tetap melaksanakan pelatihan kursus komputer untuk perangkat desa serta penyuluhan hukum dan perlindungan masyarakat.Ujar kades.

Lebih lanjut kades Sopyansori mengatakan harapan kami sebagai pemerintah desa agar kiranya pembangunan dan pemberdayaan bermanfaat bagi masyarakat dan dapat digunakan sesuai dengan harapan dan kedepannya pembangunan tetap kita lanjutkan namun kita lihat dulu aturannya di tahun 2021.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed