oleh

Kades Tanjung Dalam Harapkan Perbaikan Jembatan Gantung

Kaur.seribufakta.com – Jembatan gantung desa Tanjung Dalam kecamatan tetap Kabupaten Kaur merupakan jembatan transportasi bagi masyarakat yang menghubungkan ke daerah perkantoran Padang Kempas sekaligus menghubungkan ke lahan pertanian warga setempat.

Namun dengan parahnya kerusakan jembatan tersebut, membuat masyarakat khwatir untuk melewati menuju lahan perkebunan dan persawahan mereka sehingga masyarakat membutuhkan perbaikan dari pemerintah daerah Kaur,mengingat jembatan ini di bangun oleh pemerintahan Bengkulu Selatan(BS) sejak mekarnya Kabupaten Kaur 18 tahun yang lalu belum sama sekali di sentuh pembangunannya oleh pemerintah daerah Kaur.Ujar Marzuki selaku kades desa Tanjung Dalam. 08/05/3021.

Lebih lanjut Marzuki mengharapkan pada pemerintah daerah atau pihak-pihak terkait dalam hal ini PUPR Kaur untuk bisa survey dan membantu warga kami Tanjung Dalam kecamatan tetap karena kalau untuk swadaya masyarakat rasanya sulit untuk merenovasi atau membangun jembatan tersebut, maka dengan itu harapan saya dan masyarakat Tanjung Dalam kepada pihak-pihak yang terkait untuk dapat memperhatikan sarana transportasi yang dibutuhkan warga.

Dengan sudah terbitnya berita ini, sebelumnya saya dan warga terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait terutama pemerintah daerah dalam hal ini PUPR Kabupaten Kaur untuk bisa mengusulkan ke pemerintah provinsi dan pusat melalui kementerian PUPR Republik Indonesia(RI) kiranya bisa mengalokasikan atau menyuplai dana untuk perbaikan pembangunan jembatan tersebut.Tutup Marzuki.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed