oleh

Kades Tanjung Kwau Ajak Warga Gelar Gotong Royong Bersihkan Jalan

Seluma.seribufakta.com
Kades desa Tanjung Kuwau berserta perangkat dan masyarakat desa Tanjung Kuwau menggelar kebersihan sepanjang jalan dari tapal batas desa Renah Panjang – desa Tanjung Kuwau dan batas terakhir tapal batas desa Napal Jungur, Jumaat 25/6/2021.

Tidak puas bersama masyarakat membersihkan jalan ,Kades mengajak seorang tukang mesin rumput yang bernama Endang dengan kometmin perjanjian bayar jasa.

Kades sendiri menanggulangi nya ,kades rellah keluar isi kantong pribadi demi memikirkan desanya sendiri dan memajuhkan serta mengidupkan sistem gotong royong desa Tanjung Kuwau.

Sebenarnya sistem gotong royong di desa Tanjung Kuwau tradisi ini sudah lama terjadi dan menjadi tradisi kebiasaan Desa Tanjung Kuwau dan masyarakat pun mengikuti perintah kades.Ujar kades Heri Yuli Anto .

Ini berhubungan dengan program Bupati Seluma Alap untuk mencapai Seluma Serasan Seijoan maka kades desa Tanjung Kuwau dan prangkatnya dan di dukung masyarakat mayoritas desa Tanjung Kuwau kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu kerja sama tampah lelah ,menyumbangkan maupun perasaan demi bersama sepakat Serasan Seijoan.

Selian itu seorang warga masyarakat tanjung kuwau yang tidak mau di sebutkan nama nya mengatakan memang kami warga desa Tanjung Kuwau kami gotong royong setiap juma,at yang sepakat gotong royong di lingkungan Desa Tanjung Kuwau. (Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed