oleh

Kades Terpilih akan Ciptakan Pemerinrahan Amanah dan Transfaran

Prabumulih kota.seribufakta.com – Pemilihan kepala desa (Pilkades) pada tangal 14 November 2021 lalu yang di laksanakan oleh 7 desa dari 12 desa yang ada di kota Prabumulih.

Pemilihan kepala Desa ini di lakukan oleh salah satunya desa Tanjung Telang kecamatan Prabumulih Barat yang di menangkan oleh Yudiman kanidat yang bernomer urut 1.

Kemenangannya ini membuat 3 kandidat lain gugur dengan jarak suara yang cukup banyak yaitu:
Yudiman 515 suara,
Apriadi Nata 232 suara,
Ernilawati 63 suara dan
Rudianto 396 suara.Dengan
jumlah DPT sebanyak 1231 mata pilih dan suara Sah sebanyak 1206 suara serta suara tidak Sah sebanyak 25 suara.

Kepala desa yang baru terpilih Yudiman saat di wawancarai mengatakan, saya akan melaksanakan visi misi dan program yang di kampayekan kemaren sala satunya yaitu: menciptakan pemerintah yang amanah guna mewujudkan desa Ranjung Telang yang transfaran adil makmur dan sejahtera.

Dan untuk menciptakan dan membuat visi misi dan program yang saya akan lakukan nanti membutuhkan perangkat perangkat desa yang berkopeten dan satu hati, selaras dengan apa yang kita akan lakukan dan kerjakan nanti.

“Ya kita membutuhkan perangkat perangkat desa yang berkopeten dan menjujung peraturan peraturan yang ditetapkan pemerinta pusat ataupun kota beserta satu hati dengan apa yang kita curahkan di visi misi dan program kita”Ungkapnya.(yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed