oleh

Kadis Dikbud Bengkulu Selatan Gelar Cofee morning Bersama Wartawan

Manna.seribufakta.com – Kabupaten Bengkulu Selatan dalam hal ini Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan temu wartawan, kegiatan itu dilaksanakan di aula diknas kabupaten Bengkulu Selatan,Selasa 15/02/22.

Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan Novianto dalam kesempatan itu mengajak seluruh Insan pers dan media agar menyatukan persepsi untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Banyak tugas yang kami lakukan dan cukup berat untuk diemban, tanpa kerja sama Dinas pendidikan dan media maka sulit untuk sukses. Tahun 2022 mari kita sama-sama meningkatkan kwalitas pendidikan di kabupaten Bengkulu Selatan, kita satukan persepsi untuk memajukan pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) demi kemajuan Bengkulu Selatan” harap Novianto.

Dalam kesempatan itu Selaku perwakilan media bapak Junaidi mengucapkan selamat kepada bapak Novianto yang telah dipercaya oleh Bupati Bengkulu Selatan untuk menjabat sebagai kepala dinas pendidikan dan kebudayaan, kita selaku media adalah sebagai corong menyampaikan aspirasi masyarakat, mari kita sama-sama mendukung program dan kegiatan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Bengkulu Selatan”jelas Junaidi.

Perwakilan anggota PWI Sofyan menyampaikan “mari kita mendukung kepala dinas Dikbud untuk memajukan dunia pendidikan melalui tulisan dengan keterbukaan informasi publik agar pendidikan di kabupaten Bengkulu Selatan lebih baik”, Hadir dalam kegiatan itu awak media baik online, cetak, ataupun elektronik. Kegiatan berlangsung dari pukul 10:00 wib sampai dengan selesai. (Julian kenedi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed