oleh

Kadis Dikbud Mukomuko agar Pengumuman Kelulusan Via Online Hindari Komvoi Dijalan

Mukomuko.seribufakta.com – Kamis 7/5/2020 saat wabah Pandemi virus Corona ini menghantui tiap manusia,pemerintah mengambil langkah cepat yakni mengeluarkan instruksi bahwa anak-anak sekolah semua di liburkan akan tetapi tetap blajar dri rumah.

Hal ini membuat para pahlawan pendidik harus lebih extra kerjanya,media Seribufakta berhasil menghubungi kepala dinas dikbud kabupaten Mukomuko Drs.H Ruslan M.pd melalui via telpon mengatakan menghimbau dan mengharapkan kepada dewan guru semua di wilayah kabupaten Mukomuko khususnya mengharapkan kepada dewan guru dan kepala sekolah agar tetap melaksanakan tugasnyaa dengan amanah dan tetap semangat yakni tetap memberikan bimbingan, memantau serta meyakinkan kepada anak didik agar tetap belajar di rumah.

Begitu juga peran serta orang tua wali murid saat ini sangatlah besar wajib memberikan motivasi terhadap anaknya untuk tetap melaksanakan proses belajar di rumah.Ujar kadis dikbud.

Lebih lanjut Ruslan mengatakan dalam menghadapi lebaran idul Fitri yang akan datang saya harapkn para dewan guru agar tidak mudik/bepergian.

Selain itu dalam menghadapi kelulusan yakni SD tgl 5 Juni 2020 dan SMP 15 juni 2020 kadis dikbud mengharapkan kerja samanya dari instansi yang lain,org tua murid,tokoh agama dan aparat untuk sama-sama menjaga,menghimbau dan memberikan ketegasan agar supaya dalam merayakan kelulusan agar pengumuman secara online. Ini menghindari adanya konvoi-komvoi di jalan dan pesta yang bisa mengakibatkan kerumunan masa.Ujarnya.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed