oleh

Kadis DPMD Kaur Sosialisasi, Regulasi dan Simulasi Terkait Pilkades

Kaur.seribufakta.com – DPMD Kaur menggelar sosialisasi, regulasi dan simulasi terkait Pilkades tahun 2021 di gedung BDC pondok pusaka Kabupaten Kaur, 12/09/2021

Hadir dalam acara tersebut, H. Lismidianto, SH. MH didampingi sekda Drs Ersan Syafiri,MM.

Kepala dinas PMD Kaur Asdiarman mengatakan dalam sosialisasi, regulasi, dan simulasi tersebut tahapan demi tahapan Pilkades agar dapat menyusun DPS didesa masing-masing sehingga dalam Pilkades nanti dapat berjalan dengan baik dan benar.

Seterusnya bagi masyarakat yang belum mendapat EKTP elektronik belum dapat memberikan hak suaranya di pemilihan Pilkades nanti Asdyarman,S.Sos.

Dalam arahannya bupati menyampaikan pada semua peserta yang hadir dalam simulasi, regulasi dan sosialisasi Pilkades tahun 2021.
Bupati berharap kepada pihak panitia pelaksana Pilkades yang akan menyelenggarakan pemilihan agar bisa bertindak secara tegas, profisional, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

Lebih lanjut bupati mengatakan terkait pelaksanaan simulasi pemungutan suara pilkades, di katakan orang nomor satu Kabupaten Kaur ini, bahwa pelaksanaan simulasi merupakan suatu langkah antisipatif/antisipasi sehingga dapat di
inventarisir permasalahan, kelebihan dan kekurangannya untuk di pakai sebagai bahan evaluasi dan perbaikan pada saat pelaksanaan natinya.

Untuk itu bupati meminta pada semua pihak yang terlibat, agar kiranya dapat mengikuti simulasi dengan baik dan profosional dalam pelaksanaan Pilkades nantinya.Ucap bupati kaur
H. Lismidianto, SH.MH.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed