oleh

Kadis Kominfotik Jaduliwan Sambangi Graha Telkomsel Bengkulu Terkat Jaringan Internet di Pedesaan

Bengkulu.seribufakta.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Bengkulu Jaduliwan, S.E., M.M menyambangi Graha Telkomsel Bengkulu, kunjungan yg berlangsung akrab ini langsung diterima Satya Wardhana, Account Manager Telkomsel Bengkulu,Selasa (03/09).
Di pertemuan singkat ini Kadis Kominfotik di dampingi Tedy Feriansyah yg membidangi kerja sama pemasangan jaringan internet di area Publik, membahas berbagai program kedepan yang salah satunya adalah peningkatan pelayan masyarakat terhadap kebutuhan jaringan internet di pedesaan, publik area maupun kampung nelayan, hal ini merupakan salah satu upaya dari pelaksanaan Program Prioritas Gubernur Bengkulu yg pertama yaitu pengentasan kemiskinan dan peretasan ketertinggalan dalam hal informasi.
“Diskominfotik dan Telkomsel sepakat akan bersama2 menyukseskan program ini, agar kedepan tidak ada lagi masyarakat yg tidak melek internet” tegas pria tambun yg dikenal akrab dengan para wartawan ini.

Dengan demikian ditahun tahun yang akan datang layanan akses internet di Objek Wisata, Publik Area, Daerah Agro dan Kampung Nelayan Sejahtera akan terus dilanjutkan karena ini merupakan bentuk kepedulian Gubernur Bengkulu Bapak H. Rohidin Mersyah yang ingin selalu dekat dengan masyarakat dan dengan demikian beliau akan tahu apa yang sedang terjadi di masyarakat.
Sebagai penutup perjumpaan, Jaduliwan menyampaikan ke pihak Telkomsel agar dapat selalu mendukung program Pemerintah terlebih saat ini tengah berlangsung Festival Tabut yang merupakan agenda tahunan dalam Top 30 Calender of Even Nasional, demi terwujudnya Wonderful Bengkulu 2020.( hadi )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed