oleh

Kadis Pertanian Berikan Cindramatan kepada Mantan Wakil Bupati

Kepahiang.seribufakta.com – Kadis pertanian Hernawan, S.PKP memberikan cindramata kepada Netti Herawati dalam acara pisah sambut jabatan bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kepahiang periode 2021 – 2024 Senin 01/03/2021 pukul 14.00 wib.

Selain itu selama 5 tahun memimpin satu Kabupaten yang begitu luas dengan jumlah penduduk yang bermacam macam latar belakang dan etnis, lima tahun adalah waktu yang cukup lama memimpin sebuah Kabupaten maka dari itu atas perjuangan ibu untuk memajukan Kabupaten Kepahiang ini sebagai penghargaan kami hanya mengasihkan hanya brupa cindramata.

Kadis pertanian kabupaten Kepahiang Hernawan,S.PKP memberikan Cindramata mata kepada mantan wakil Bupati Kabupaten Kepahiang periode 2016-2021 ibu netti Herawati,S.Sos.
Ini adalah salah satu bentuk penghargaan sebagai wakil bupati karena jasanya membangun Kabupaten Kepahiang yang maju dan lebih baik lagi.

Dinas pertanian adalah salah satu OPD yang memberikan cindramata kepada ibu Neti Herawati diantara OPD lainnya, seperti dinas pendidikan dan kebudayaan, BKPSDM,Setwan dan Kabag Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Kepahiang.(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed