oleh

Kadis PMD Kaur:ada 81 Desa Gelar Pilkades Serentak Desember 2021 Mendatang

Kaur.seribufakta.com – Kadis kaur Asdyarman S.sos ada 81 desa Pilkades definitif di jadwalkan bulan Desember tahun 2021.

Terkait jadwal Pilkades definitif serentak yang belum jelas jadwalnya, Kabiro seribufakta.com konfirmasi kepada kadis PMD Kaur Selasa./22/06/2021.

Asdyarman S.sos yang baru dua hari menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran PMD Kaur menjelaskan tentang jadwal 81 desa Pilkades definitif tahap dua pelaksanaanya Insya’Allah bulan Desember tahun anggaran 2021.

Sa’at di tanya media ini terkait 81 desa pilkades serentak Kabupaten Kaur mengapa harus di laksanakan akhir tahun orang nomor satu di jajaran PMD ini menyampaikan secara detail pertama:

Kita tidak ingin kejadian-kejadian yang lain sebelum-sebelumnya dan akhirnya termasuk untuk mempersiapkan pengamanan artinya: pengamanan dari kepolisian misalnya, sampai ada terjadi hambatan-hambatan kita tidak ingin itu terjadi ucapnya.

Kedua: kita ingin masing-masing lembaga yang bertanggung jawab terhadap pelaksanaan pilkades yang akan kita jadwalkan bulan Desember tahun 2021 berjalan dengan kondusif, aman, dan damai.

Artinya selesai pilkades, kita sama-sama senang, baik kita dari pihak PMD tidak punya beban terutama beban perasaan yang menimbulkan kita menjalankan tugas ini aman dan damai.

Mulai dari sekarang ini kita perkirakan pendataan di desa-desanya, kemudian pada tahap training kita akan sampaikan dengan desa untuk penjaringan.

Nah kalau untuk administratif dari sekarang sudah kita buka, kalau untuk pelaksanaanya di harapkan bulan Desember tahun 2021 tapi tluntuk hal-hal berkenaan dengan itu tentu kita belum bisa memperideksi tanggal dan harinya pilkades itu belum bisa kita tetapkan sekarang ini. ucapnya.

Lebih lanjut media ini bertanya kepada kadis PMD terkait sinergi wartawan dengan seluruh kepala OPD yang ada di Kabupaten Kaur Asdyarman S.sos kembali menjelaskan di priode kepemimpinan yang baru ini, kita akan menjalin hubungan sebaik mungkin terhadap media maupun lembaga agar Kabupaten Kaur lebih baik dari sebelumnya.

Karena menurut saya, tulisan jari-jari wartawanlah untuk penyampaian informasi ke publik, tentu baik buruknya satu daerah dengan penyampainya ke publik misalnya, kalau kita tidak menjalin hubungan yang baik tentu pemberitaan yang keluar di Kabupaten Kaur ini tidak pula baik, walaupun bukan bupati yang di beritakan tentu beliau ikut merasakanya juga kalau di setiap OPD itu pemberitaannya kurang baik maka kita akan tetap bersinergi tutup
Kadis PMD Kaur, Asdyarman S.sos
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed