oleh

Kadis PUPR Kaur:Semua Program Infrastruktur di Mulai Tahun 2022

Kaur.seribufakta.com – Kadis PUPR Kaur infrastruktur dan jembatan prioritas utama pada tahun anggaran 2022.

Kepala dinas PUPR Kabupaten Kaur memprioritaskan infrastruktur dan jembatan pada tahun anggaran 2022, mengapa saya katakan demikian? tahun anggaran 2021 ini kita belum bisa melakukan pembangunannya dikarenakan anggaran tersebut kita alih fungsikan untuk penanggulangan covid-19.

Memang, infrastruktur dan jembatan adalah salah satu sentra produksi akses utama bagi masyarakat Kabupaten Kaur, mengingat secara umum sentra produksi ini salah satu akses keberlangsungan masyarakat dalam bentuk menggapai perkembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Kaur ucap orang nomor satu PUPR kaur Ismawar Hasdan,Rabu 01/09/2021.

Lanjut kadis PUPR saya berharap pada masyarakat, kita sama-sama menjaga dan memelihara bangunan aset daerah yang sudah ada.

Apa yang sudah masuk dalam program bupati Kaur pada saat pilkada, seperti infrastruktur jalan dan jembatan dan program lainnya, Insya’Allah semuanya kita mulai dari tahun anggaran 2022, kalau untuk tahun ini kita alihkan ke penanggulangan covid-19.Ujar kadis PUPR Ismawar Hasdan.(Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed