oleh

Kadis PUPR Mukomuko Usulkan Pembangunan Jalan Rt.05 Bandar Ratu 2021

Mukomuko.seribufakta.com Menjawab keluhan warga melalui melalui salah satu media lokal dimana warga RT 05 Kelurahan Bandar Ratu mogok bayar pajak karena kurang nya perhatian pemerintah dalam pembagunan jalan di wilayah mereka.

Kepala dinas PUPR dan Kabid bina marga di dampingi Lurah Kelurahan Bandar Ratu Langsung turun ke lokasi melihat kondisi Jalan.

Kepala dinas PUPR Kabupaten Mukomuko Ruri Irwandi, ST.MT berterima kasih pada media seribufakta.com yang telah menginformasi Pemermasalahan yang di alami warga RT 05 Kelurahan Bandar Ratu.

“Insyaallah 2021 nanti kita akan mengusulkan pembangunan jalan RT 05 Wilayah Kelurahan Bandar Ratu, ini bentuk keseriusan kami, langsung turun ke lokasi untuk memastikan kebenaran Informasi Yang disampaikan warga Rt 05 kelurahan Bandar Ratu, kita akan mengajukan secara bertahap untuk pembangunan jalan ini karna kita melihat kesangupan keuangan Daerah” tegas ruri.

Despardi S.Ap meyampaikan ucapan terima kasih kepada kadis PUPR telah merespon dengan baik keluhan yang disampaikan warga, dengan turun langsung kelokasi. Dari pemerintahan kelurahan Bandar ratu mengapresiasi keseriusan pemerintah daerah dalam hal ini Kadis PUPR yang akan mengajukan pembangunan jalan ini pada tahun 2021.

“Mudah-mudahan nanti bisa menjadi perhatian terkhusus untuk wakil rakyat kita DPRD Kabupaten Mukomuko bisa melancarkan proses pengagaran ,karna jalan ini sangat di butuhkan oleh warga kami” ungkap despardi.(Bbng/AMBO/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed