oleh

KAHMI Gelar Musda ke-1 di Mukomuko Wujudkan Kesejahteraan

Mukomuko.seribufakta.com – KAHMI Kabupaten Mukomuko mengelarkan musyawarah daerah ke-I dengan tema aktualisasi nilai keberagaman dalam pembangunan dalam pembangunan Kabupaten Mukomuko upaya mewujudkan kesejahteraan .

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko, Kepala Pengadilan Negeri, Kapolres Mukomuko, Pengadilan Agama, Perwakilan Kodim , Perwakilan Kejaksaan Mukomuko, serta dihadiri Perwakilan OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Mukomuko, dan Pengurus Cabang HmI Provinsi Bengkulu.

Ali saftaini ketua carateker KAHMI kabupaten mukomuko menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan serta seluruh panitia, yang mempersiapkan agenda,, MUSDA kahmi yang ke I ini.

Lebih lanjut ali menjelaskan KAHMi ini adalah Korps alumni himpunan mahasiswa islam, dimana yang tergabung dalam kahmi ini adalah alumni HmI yang berada di kabupaten mukomuko.

“Kehadiran Kahmi ini menjadi suatu wadah persatuan bagi seluruh kader alumni HmI di kabupaten mukomuko , lebih memupuk rasa kebersamaan dalam kekelurgaan sesama kader Alumni HmI”.

MA Priatno Ketua Koordinator Wilayah KAHMI Provinsi Bengkulu mengharapkan dengan terbentuk KAHMI Kabupaten Mukomuko bisa menjadi wadah persatuan seperti yang tercantum dalam pancasila sila ketiga Persatuan Indonesia.

Bahwa Pancasila sudah menjadi kesepakatan bangsa untuk menjadi panduan bagi seluruh perangkat negara dalam memajukan peradaban keindonesiaan. Pancasila, oleh karena itu, selayaknya menjadi indikator keberhasilan atau kegagalan perangkat negara dalam berkeIndonesiaan .

“Alumni HmI bisa menerapakan nilai-nilai Keislaman , Keintelektual , serta Keindonesian dalam menjalankan kehidupan dan membangun daerah, sehinga terus bisa Berpijak dari pola pikir yang mengupayakan untuk menyisir makna substansial dari sila-sila yang ada di Pancasila merupakan kemestian, agar ‘kerja kritik’ dilandasi oleh keadaban Pancasila ”
Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko Drs Marjohan , mengapresiasi kegiatan MUSDA KAHMI yang mengangkat sebuah Tema aktualisasi nilai keberagaman dalam pembangunan dalam pembangunan Kabupaten Mukomuko upaya mewujudkan kesejahteraan.

Berikut Nama Presedium Yang terpilih :
1. M Ali Saftaini, SE
2. Doly Hermawan
3. Hari Mustaman
4. Agus Sutardi
5. Yeni Mesra

Terbentuknya KAHMI ini nanti bisa memberikan Kontribusi terhadap Kemajuan Kabupaten Mukomuko Kedepannya.Tutup Marjohan.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed