oleh

Kampanye di Kaur, Tokoh Pemuda Siap Menangkan Cagub Helmi Hasan

Kaur.seribufakta.com – Warga Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu menginginkan Helmi Hasan memimpin Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan warga saat Calon Gubernur nomor urut 1 ini bersilaturahmi sekaligus kampanye di Desa Tanjung Agung Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Jumat, (30/10/2020).

Tokoh Pemuda Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, Sahiri mengakui ia orang yang berada di barisan paling depan untuk menenangkan Helmi Hasan dan Muslihan DS menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu. Hal ini bukan karena ada unsur kekeluargaan atau pekerjaan maupun pemerintahan. Sahiri menegaskan bahwa warga ingin Bengkulu dipimpin seorang ulama.

“Tetap batin saya terpanggil dengan sendirinya, saya ingin Provinsi Bengkulu dipimpin oleh seorang ulama yang belum ada tercela sedikitpun,” jelas Sahiri.

Seperti diketahui, sambung Sahiri, di Provinsi Bengkulu khususnya di Kota Bengkulu sangat bagus sekali, program 1000 jalan mulus yang terealisasi dengan baik.

“Maka dari itu kami disini menginginkan pak Helmi Hasan jadi Gubernur agar apa yang sudah dilakukan di Kota Bengkulu juga dilakukan di desa-desa yang ada di Provinsi Bengkulu,” terang Sahiri.

Sahiri mengakui, dari 20 program Helmi-Muslihan sangat menyentuh masyarakat kalangan bawah seperti beasiswa, seragam sekolah gratis yang selama ini menjadi kendala di kalangan masyarakat. Kemudian program penginapan gratis untuk keluarga pasien RS. M Yunus.

“Dan saya yakin program itu akan disediakan pak Helmi untuk masyarakat seperti kami di desa. Lalu program peduli anak yatim, itu artinya secara tidak langsung kita bersedekah melalui program pak Helmi Hasan dan pak Muslihan DS,” ungkap Sahiri.

Sementara itu, Helmi Hasan mengungkapkan, jika Helmi Hasan ditolong oleh Allah Insya Allah apa yang diharapkan masyarakat akan terwujud atas ijin Allah.

“Saya minta kepada masyarakat setiap melaksanakan ibadah agar mendoakan Helmi Hasan, Insya Allah jika ditolong Allah jadi Gubernur apa yang belum didapatkan masyarakat Insya Allah didapatkan, apa yang diharapkan bisa terwujud atas pertolongan Allah,” ungkap Helmi Hasan. (**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed