oleh

Kampanye, Helmi Disambut Ribuan Warga dan Diiring Rebana

Bengkulu.seribufakta.com – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 1 Helmi Hasan bersilaturahmi dengan warga Kota Bengkulu sekaligus kampanye di sejumlah titik di Kota Bengkulu, Selasa (24/11/2020).

Pantauan dilapangan, di setiap titik kampanye Helmi Hasan disambut ratusan warga dan iringan musik rebana dengan lagu sholawat. Ribuan warga yang sudah merasakan kebaikan Helmi Hasan saat menjabat Walikota siap antarkan Helmi Hasan jadi Gubenur.

Fauzi warga Kampung Melayu mengatakan, kedatangan Helmi Hasan sudah ditunggu warga sejak pagi. Mereka siap mengantarkan Helmi Hasan menuju kursi Gubernur dan Muslihan DS Wakil Gubernur  Bengkulu. Alasan mereka mendukung Helmi-Muslihan tak lain atas dasar kinerja Helmi Hasan yang sudah terbukti dan manfaatnya sangat dirasakan hingga kalangan bawah.

“Ya seperti kita ketahui saja, pak Helmi ini bukan hanya sekali jadi Walikota, tapi sudah dua periode, tentunya terpilihnya beliau di periode kedua sebagai Walikota karena masyarakat percaya dengan kepemimpinan pak Helmi. Dan kami siap mengantar beliau menjadi Gubernur, apalagi program yang beliau usung sebagian besar sudah dibuktikan di Kota, beliau akan memperluas kebaikan yang sudah dilakukan di Kota Bengkulu hingga ke Desa-desa, ini luar biasa harus di dukung,” ungkap Fauzi.

Tak hanya Fauzi, warga lainnya, Saiful mengaku Helmi Hasan adalah pemimpin yang adil, tak pandang bulu dan tebang pilih, semua dianggap sama. Helmi juga orang yang taat agama. Sehingga menurutnya tak ada alasan lagi untuk tidak pilih Helmi Hasan. Begitu juga dengan Muslihan Calon Wakil Gubenur yang menurutnya sudah bukan orang baru memimpin, Muslihan pernah menjabat Bupati Bengkulu Utara dan Rejang Lebong, hal ini tentu karena kinerjanya yang sudah terbukti.

“Pasangan Helmi-Muslihan ini bukan orang baru lagi dan kinerja beliau berdua sudah terbukti, tak ada alasan lagi bagi masyarakat tidak memilih beliau berdua,” tutup Saiful.

Setiap warga yang hadir dalam kampanye Helmi Hasan selalu menyatakan yang telah dikerjakan Helmi Hasan di Kota Bengkulu patut di dukung untuk di teruskan di daerah-daerah di Provinsi Bengkulu. (Bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed