oleh

Kapolda Bengkulu Berikan Bantuan Sembako ke Media AMBO

Bengkulu.seribufakta.com Ketua AMBO Provinsi Bengkulu Aurego jaya menerima langsung pemberian bantuan sembako oleh Kapolda Bengkulu.Rabu 29/4/2020

Ketua Anggota Media Bengkulu Online
(AMBO)mengapresiasi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman yang memberikan bantuan sembako terhadap wartawan, yang diserahkan di tengah pandemi virus corona (Covid-19).

“Bantuan Kapolda ini patut diapresiasi karena selain mereka terus bekerja tiada henti dalam melakukan pengamanan, sosialisasi dan pembubaran kelompok massa demi memutus mata rantai Covid-19.

Kapolda Bengkulu Supratman juga menaruh perhatian kepada wartawan sebagai mitra kerjanya,” ujar Ketua AMBO Aurego Jaya.

Aurego Jaya mengatakan, bantuan Kapolda Bengkulu itu sangat bermanfaat dalam meringankan beban ekonomi wartawan dan memahami kondisi kalangan wartawan, yang patut diperhatikan karena turut membantu pemerintah maupun pihak kepolisian dalam memberikan pencerahan di masyarakat atas bahaya virus Covid-19 tersebut.

Dari Sisi lain Kapolda Bengkulu Irjen Pol Supratman mengatakan”Kita juga mengharapkan pemilik dari media massa juga memberikan perhatian kepada semua wartawannya, baik penyunting berita maupun wartawan yang setiap hari melakukan peliputan wabah Covid-19 ini. Liputan wartawan ini sebagai bentuk tanggung jawab dalam memberikan laporan ke media tempatnya bekerja, dan sekaligus memberikan informasi di masyarakat,” Ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed