oleh

Kapolres Kaur Gelar Pasukan OPS Nala 2021

Kaur.seribufakta.com -Pengamanan Idul Fitri 1442 H, Polres Kaur pimpin OPS ketupat Nala tahun 2021.

Polres Kaur Polda Bengkulu melaksanakan apel gelar pasukan OPS Nala 2021,sebagai bentuk pengecekan operasi ketupat Nala dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri 1442 H di lapangan apel Satya haprabu polres Kaur Rabu,05/05/2021.

Dan Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono S.I.K.MH memimpipn apel tersebut.

Dalam kesempatan itu, sebagai komandan upacara IPDA Charles Ependy SH di ikuti para peserta upacara dan di hadiri oleh beberapa unsur pejabat Kaur hadir dalam upacara tersebut sebagai berikut:
Wakil bupati Kaur Tulis Sutri S.KM, Kepala Pengadilan: Pulwanta SH.MH, Kejari Kaur yang di wakili kasi barang bukti Ekke Widoto, Khahari SH, Danramil 04/08 kapten INF Hendry Marpaung, Kadis PU Hepthario, Kepala Bappeda, Kepala Dinsos Renra Gunawan, Kadis perhubungan Anuar Sanusi, 1 pleton PJU polres, 1 pleton anggota TNI 3 pleton personil polres Kaur, pleton dinas perhubungan, 1 pleton satpol PP, dan dinas kesehatan Kabupaten Kaur.

Dalam kegiatan pada saat apel tersebut, yang bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres kaur Dwi Agung Setyono.S.I.K.MH. mengatakan menjelang hari raya idul Fitri 1442 H , kasus covid -19 di Indonesia mengalami kenaikan 2,03%.

Hal ini disebabkan karena adanya peningkatan aktifitas masyarakat khususnya menjelang hari raya idul fitri 1442 H.

Meningkatnya kasus covid -19, pemerintah telah mengambil kebijakan larangan mudik pada hari raya idul Fitri
1442 H.ini merupakan tahun kedua pemerintah mengambil kebijakan tersebut karena situasi pandemi covid -19 ucap Kapolres.

Lanjut Kapolres beliau mengatakan kita akan melakukan patroli gabungan secara Periodik untuk memastikan tidak terjadi kerumunan di sentra perekonomian dan keramaian demi memutus mata rantai penyebaran virus covid -19. dan kita akan melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.( Prokes ).

Terima kasih atas penghargaan kepada seluruh personil dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan oprasi ketupat tahun 2021 dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri 1442 H.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed