oleh

Kapolres Mukomuko Tindak Tegas Oknum yang Permainkan Migor Subsidi

Mukomuko.seribufakta.com – Masyarakat tidak perlu panik lagi terkait kelangkaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Mukomuko karena beberapa hari lalu belasan ribu liter dan tepatnya 19.000 liter minyak goreng subsidi telah masuk di wilayah Kabupaten Mukomuko,tepatnya di gudang Distributor Telaga Emas kecamatan XIV koto.

Kadis Perindagkop-UKM Kabupaten Mukomuko Ruri Irwandi,ST,MT melalui via WA kepada awak media ini beliau membenarkan hal tersebut,ya benar mas,minyak goreng subsidi memang sudah masuk ke wilayah Kabupaten Mukomuko dan sebagian sudah di sebarkan ke pengecer-pengecer di wilayah Kabupaten Mukomuko dan minyak goreng ini datang dari Suplayer Sumatera Selatan.

“Tim dari dinas Perindagkop-UKM juga telah turun ke lokasi untuk mengecek dan ikut mengawasi penyaluran minyak subsidi tersebut dari gudang ke warung-warung pengecer terkait harga eceran,kita himbau agar para pengecer tidak menjual di atas harga eceran tertinggi(HET)yakni 14 ribu/liter”.ujarnya.

Di tempat terpisah,Setelah mendapat informasi terkait masuknya ribuan liter minyak goreng di wilayah hukum Polres Mukomuko dan untuk mencegah terjadinya penimbunan minyak goreng dan BBM,maka langsung di lakukan giat monitoring dan evaluasi oleh pihak Polres Mukomuko dengan cara turun dan mengecek ke warung-warung. Selasa(15/3/2022).

Kapolres Mukomuko AKBP.Witdiardi,S.ik,MH, melalui Kasatgas ll Preventif S.M.O.Aritonang,SH, mengatakan kegiatan ini di lakukan dengan tujuan untuk meminimalisir terjadinya penimbunan BBM dan Minyak goreng bersubsidi dan ini berlaku di semua wilayah Kabupaten p .kata Kasatgas Aritonang.

Dan kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi,,S.ik,MH,saat di mintai keterangan via WA oleh media ini terkait beredarnya kabar di masyarakat bahwa masih ada oknum-oknum yang nakal dan permainkan harga minyak goreng subsidi di atas harga eceran tertinggi(HET) beliau mengatakan,Saya akan perintahkan kepada Kasat Reskrim untuk menindak.jawabnya tegas.(bbng)p

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed