oleh

Kapolres Seluma Berbagi Sembako di Kelurahan Puguk

Seluma.seribufakta.com – Puguk 30/11/2020 Senin kapolres Seluma berbagi sembako di kelurahan Seluma Utara kabupaten Seluma di mulai pada pukul 11/00 wib sampai selesai pemberian 1000 sembako.

Ipda Mirwan.A beserta anggota kapolres Seluma mewakili AKBP .Suwittanto Prasetio .S.IK. Senen pagi membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu di lokasi kelurahan puguk kecamatan Seluma Utara Kabupaten Seluma .

Dan anggota yang melaksanakan pembagian sembako untuk warga yang tidak mampu IPDA .Mirwan .A, AIPDA.Kabul Cahyo,IPDA Heriyadi, AIPDA.Ratno Prenono, Brigpol Yayan .R, Brigpol Dendi,Briptu.Hendra di lokasi kelurahan puguk memberikan bantuan berupa sembako seribu 1000 berbagi kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian sembako yang di dampingi oleh aparat kelurahan kasi pelayanan umum kelurahan Puguk bapak Amir Martono S.IP.

Adapun nama yang berhak menerima bantuan berupa sembako Sinap 70 tahun,Japri 80,Yuhanb70 Tuna Netra ,Mikuna 70 tahun Janda semuanya sudah lanjut usia yang di berikan bantuan oleh jajaran kelurahan setempat mengucapkan terma kasih kapada anggota kepolisian polres Seluma semoga bantuan berupa sembako tersebut bermanfaat bagi warga.
yang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah yang melaui kepolisian Seluma dan anggotanya siang tadi dari anggota kepolisian yang di temui oleh awak media seribu fakta.com membenarkan masalah kegiatan membagikan berbagi sembako yang di salurkan langsung kepada warga kelurahan puguk Seluma Utara Kabupaten Seluma tegasnya kepolisian Seluma AKBP Suwittanto Prasetio .s.ik siang tadi di kelurahan puguk.(Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed