oleh

Kapolres Seluma Kunjungi Posko Tim Pemenangan Ketiga Kandidat Pemilukada Seluma 2020.

Seluma.Seribufakta.comDalam rangka menuju Pemilukada seluma yang damai,aman,kondosif dan bebas dari money politik Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik melakukan kunjungan dan silaturahmi Pada Posko Pemenangan masing- masing pasangan Calon bupati dan wakil bupati Seluma pada Pemilukada tahun 2020 di wilaya Kabupaten Seluma.Senin tanggal 16 Nopember 2020.

Kunjungan dan Silatuhrahmi Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S. Ik Pada Posko Pemenangan masing- masing pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma pada Pemilukada tahun 2020 Kab. Seluma di Posko Pemenangan Utama Pasangan Calon Nomor Urut 1 Drs. SUPARTO, MSi dan NOVIAWAN AIL yang berada di Kelurahan Talang Saling kecamatan Seluma Kabupaten Seluma yang di terima oleh Drs. Suparto-Novian Ail serta, HerwanEfendi.

Selanjutnya Pukul 13.15 Wib di Posko Pemenangan Pasangan Calon nomor urut 3 ERWIN OKTAVIAN, SE dan Drs. GUSTIANTO yang berada di Kelurahan Talang Saling, Kec. Seluma Kab. Seluma yang diterima oleh :Erwin Oktavian, SE-Drs. Gustianto,ketua DPC Partai Pengusung dan ketua Tim pemenangan pasangan calon

Dan yang terakhir Pukul 14.45 Wib di Posko Pemenangan Pasangan Calon Nomor Urut 2 H. EDISON SIMBOLON, S. Sos, MSi dan KHAIRI YULIAN, S.Sos yang berada di Desa Lubuk Sahung Kec. Sukaraja Kab. Seluma yang diterima oleh: H. Edisom Simbolon, Andri Simbolon dan Sopan Sofyan

Dalam kunjungan dan silaturahmi Kapolres Seluma AKBP Switatanto Prasetyo, S.Ik menyampaikan bawasanya dalam pemilukada Kabupaten Seluma supaya berjalan dengan baik,damai,aman dan kondosif.Agar Pasangan Bakal Calon dan Tim Pemenangan dalam melaksanakan kampanye tetap mentaati protokol kesehatan, agar sama – sama menjaga situasi kamtibmas dalam pelaksanaan tahapan dan program Pemilukada tahun 2020 di Kab. Seluma, agar pasangan calon dan Tim pemenangan menjaga emosinya dalam mencari dukungan untuk memenangkan pemilukada tahun 2020 di Kabupaten Seluma serta hindari SARA & money politik. (Arzan) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed