oleh

Kapolsek Talo Gelar Senam Bersama Anak-Anak

KAPOLSEK TALO MENGGELAR KEGIATAN SENAM BERSAMA

Seluma seribufakta .com menggelar acara senam bersama di lokasi lapangan merdeka desa suka merindu kecamatan talo kecil di mulai pada pukul 08 00 wib hingga selesai Jumat pagi,27/11/2020.

Kapolres Seluna AKBP Suwitanto Prasetio,SIK pagi tadi melaui Kapolsek Talo IPTU Sodri,S.Sos.MM menggelar acara senam bersama masyarakat dan sekitarnya yang di ikuti oleh anak anak usia dini sampai orang lanjut usia.

Guna untuk mencegah penyakit covid-19 yang ada di Kabupaten Seluma dan sekitarnya,semuanya antusias mengikuti gerak langkah pelatih senam untuk mencegah penyakit covid-19 yang di ikuti sebanyak 50 orang lebih yang di hadiri oleh Kapolsek Talo.

Dan jajaran kepolsek talo dan Kapolres Seluma menghibau kepada masyarakat Kabupaten Seluma dan sekitarnya agar memenuhi peraturan pemerintah agar menghindari kerumunan dan hindari berdesak desakan untuk mencegah meluasnya penyakit covid-19 yang ada di Kabupaten Seluma.

Dari himbuan koordinasi tersebut dari panitia penyelenggara senam bersama akhirnya semua peserta senam membubarkan diri dan situasi dan kondisi di lapangan peserta senam aman dan terkendali siang tadi.

Kapolsek Talo di sela sela tugasnya siang tadi yang di temui oleh media ini membenarkan kegiatan senam bersama yang di ikuti oleh jajaran kepolisian dan masyarakat setempat dimikian tegasny. (Yudi wusono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed