oleh

Kapolsek Tanjung Kemuning Harapkan Cakades Dan Masyarakat Terapkan Prokes

Kaur.seribufakta.com – Terkait Akan Diselenggarakannya Pilkades serentak se Kabupaten Kaur besok pagi terkhusus di wilaya resort polsek tanjung Kabupaten Kaur.

Kapolsek tanjung Kemuning Iptu Rabnus Subandri S.sos Menghimbau pada calon kades(cakades) dan masyarakat yang akan memilih calon kadesnya masing masing terkhusus di wilaya Sektor polsek tanjung kemuning besok pagi, harus menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai ada kerumunan (duduk/berdiri secara berdekatan).

Dan marilah kita sama-sama menjaga diri masing-masing supaya terhindarnya dari penyebaran covid -19 dan Saya selaku kapolsek sektor tanjung kemuning mengharapkan apapun hasilnya besok para cakades harus terima dengan lapang dada dan jangan sampai terjadi nya perpecahan dan terputus tali silaturahmi setelah pilkades besok.

 

Dan saya harapkan yang menang besok jangan membanggakan diri lupa akan visi dan misi dan yang kalah jangan berkecil hati, ayolah kita sama-sama untuk membangun desa kita masing-masing,yang menang jalankanlah program dan rencana untuk membangun, dan yang kalah pun ayolah sama-sama untuk mendukung serta membantu demi terciptanya Perencanaan pembangunan desa.

Terkait Adanya Pesta Demokrasi Pilkades Serentak Besok pagi Jajaran Polsek tanjung kemuning Mulai Malam ini akan melaksanakan Patroli kesetiap Desa Desa terkhusus di Daera Sektor Polsek Tanjung kemuning, Bahkan Sekarang ini Saya dan Jajaran Babinkantibmas Sudah mulai berpatroli di Daera Desa Sulau Wangi. Karna Saya selaku Kapolsek malam ini ingin memastikan ketertiban serta Keamanan bagi Masyarakat di daera Sektor Polsek tanjung kemuning,dan saya harapkan pemilihan Cakades Besok Bisa berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yg kita semua harapkan. ujar Kapolsek yang Sangat Bermasyakat dan Berjiwa Sosial Besar itu Saat di Konfirmasi Awak Media Online Seribufakta.com malam ini melalui via telepon.

Di Waktu yang bersamaan wartawan seribufakta.com juga konfirmasi kepada salah satu cakades di desa Sukarami 1 kecamatan kelam tengah yaitu Ekbal Syakaroni beliau mengatakan kepada Awak media bahwa dirinya dan para kawan kawan peserta cakades Sukarami 1,memastikan bahwa seluruh masyarakat yg Akan datang ke TPS besok pagi akan menerapkan Protokol kesehatan, terutama memakai masker, dan saya juga sebagai cakades sangat mengharapkan kepada kawan- kawan cakades yang lain nya kita sebagai cakades harus siap terima apapun hasilnya besok Karena apapun keputasan hasil pemilihan cakades besok itulah amanah dari masyarakat (Adik Sanak kite) yang harus kita sandang demi terciptanya kemakmuran dan pembangunan di desa kita yang tercinta ini.

Jadi siapapun yang di pilih oleh masyakat besok atau yang tidak terpilih, kita semua jangan sampai ade upat dan puji nye, karne itu semua adalah pilihan masyarakat kite, tapi marilah kita sama-sama untuk saling membantu untuk membangun desa kita,demi terciptanya desa yang makmur dan sejahtera, ujar nya saat d konfirmasi di Via pesan Whatsapp pukul 08:09 Wib Malam ini.

Diimbuhkan nya lagi , cakades desa Sukarami 1 kami ada 5 orang cakades dan kami semua ada masih dalam 1 keluarga, jadi Kami semua berniat dan bertekat yang sama yaitu untuk membangun dan mensejahterakan Desa Sukarami 1,jadi kami semua insyaallah akan siap Menerima Apapun Itu keputusan hasil pemilihan kades Sukarami 1 Besok pagi.Selain itu siapapun yang terpilih besok Semoga dia bisa menjadi seorang pemimpin di desa Sukari 1 yang berjiwa bersih dan bertekat untuk memberikan pelayan yg terbaik bagi masyarakat.Pungkasnya kepada awak media.(Rusika S. paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed