oleh

Diduga Karyawan RSUD Mukomuko Terkonfirmasi Covid-19 Bertamabah 14 Orang

Mukomuko.seribufakta.com – Upaya pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Mukomuko terus di dengungkan,tak bosan-bosannya himbauan dari pemerintah untuk masyarakat juga terus di lakukan.

Bahwasanya beberapa waktu lalu pihak RSUD Mukomuko melakukan penutupan sementara untuk pelayanan rawat jalan.Hal itu di karenakan ada sebanyak 73 karyawan RSUD Mukomuko yang terkonfirmasi covid-19,sesuai keterangan yang di sampaikan oleh Dirut RSUD Mukomuko Dr.Tugur kepda awak media.

Hal yang mengejutkan yang terbaru terkait penambahan jumlah kasus covid-19,lagi-lagi dari RSUD Mukomuko Dr.Tugur memberikan informasi lagi kepada awak media via WA, bahwasanya kasus terbaru yakni diduga penambahan sebanyak 14 karyawan/pegawai RSUD Mukomuko yang terkonfirmasi covid-19.

Selain itu pelayanan rawat jalan sementara waktu di tutup, tapi tidak lama dan untuk pelayanan UGD serta rawat inap masih tetap di buka untuk umum.ujarnya, Rabu 16/12/2020.

Lanjut Tugur saya harapkan untuk semua pihak dan untuk masyarakat umum, mari kita sama-sama untuk tetap waspada jangan sekali-kali lengah apalagi meremehkan virus covid-19 ini, karena virus covid-19 ini memang benar-benar ada di sekitar kita,mari kita selalu patuhi protokol kesehatan,pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak.jangan sepelekan himbauan pemerintah dan Polri,

Dan apa bila kita semua mau menyadari dan mematuhi Protokol kesehatan, insyaallah kita bisa sama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 ini.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed