oleh

Kasi Intel Kaur Pidah Tugas ke Seluma

Kaur.seribufakta.com – SK Rotasi Kejagung KEF-lV 819/C.4/2021,
A.Ghufroni SH.MH, mengemban jabatan kasi Pidsus Kejari Seluma.

Kepala seksi intelijen,(Kasi Intel) Kejari Kaur A.Ghufroni,SH.MH rotasi ke-kejari Seluma mengemban jabatan sebagai kasi pidsus seluma berdasarkan SK yang dikeluarkan kejaksaan agung 25 November tahun 2021.

Mutasi kepala seksi intelijen,(Kasi Intel) Kejari Kaur dibenarkan Kajari Kaur Nurhadi Puspandoyo SH.MH melalui kasubag pembinaan Junaidi,SH saat ditemui awak media diruang kerjanya,Kamis 16/12/2021.

“Ya,, benar kasi Intel kita akan pindah tugas ke-kejari Seluma sebagai kasi pidsus Kejari Seluma. dan sebagai penggantinya adalah Carles Aprianto,SH.MH dari Kejari Ogan Komering Ulu (OKU) timur Sumatra Selatan,(Sumsel) “jelasnya.

Dikatakan Junaidi mutasi tersebut berdasarkan SK Rotasi Kejagung KEF-lV
819/C.4/2021 tertanggal 25 November 2021.
ia menyebut, pasca keluarnya SK tersebut paling lambat awal Januari 2022 sudah melaksanakan tugas ditempat baru.

Mutasi ini biasa saja terjadi, ini dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan para pegawai Adhyaksa kalau untuk jadwal serah terima jabatan (Sertijab) belum ada agenda jadwalnya Insya Allah awal bulan Januari.”terangnya.

Sementara itu A.Ghufroni,SH.MH ketika dikonfirmasi Via Watshapp seluler membenarkan jika dirinya akan pindah tugas ke-kejari Seluma.

Menurutnya saya menjabat kasi intelijen Kejari Kaur satu tahun lebih, ia mengakui banyak kesan yang didapat selama berada di bumi Se’ase se’ijean Kabupaten Kaur, dimana semenjak menjabat kasi BB hingga kasi Intel Kejari kaur banyak trobosan yang dilakukan, salah satunya program Podcast.
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed